Home / Berita Nasional / Pelepasan Kepala Kantor DKI Agus Masrawi Berlangsung Hangat

Pelepasan Kepala Kantor DKI Agus Masrawi Berlangsung Hangat

Faktualjabar.com-Ibarat wisuda ” PURNA WIRA ” yaitu Perwira yang sepurna, telah dilakukan pada acara pelepasan Agus Masrawi sebagai kepala kantor BP. Jamsostek yang berkantor di Menara Jamsostek, pada Senin malam 09/12/2019 di salah satu resto Jln.Jend.Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pelepasan oleh kantor wilayah DKI tsb, sebagai tanda penghormatan kepada Agus Masrawi karena memasuki massa persiapan pensiun atau dikenal dengan singkatan MPP.

Sosok Asisten Deputy Agus Masrawi dgn panggilan akrabnya pak AWI ini, dikenal banyak kalangan senantiasa ramah / hamble pada siapapun baik secara internal kantor, maupun hubungan pertemanan pada para kolega diluar kedinasan. Tidak mengherankan pada acara perpisahan malam itu tidak kurang dari 150 orang undangan yang hadir. Hampir seluruh kakacab sewilayah DKI dan beberapa staf serta undangan, mengikuti kegiatan acara tsb dgn penuh keceriaan.

Dalam sambutannya Awi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, juga sekaligus mohon pamit dan dimaafkan atas hal-hal yang kurang berkenan dalam berinteraksi dgn siapapun.

Awi juga menyampaikan pesan pada para yuniornya tetap rajin dalam bekerja sambil mengingatkan bahwa menjelang tahun 2020 dan tahun-tahun mendatang, tantangan pekerjaan tentu semakin berat, krn peserta program-program SJSN juga akan semakin kritis, oleh karena itu adik2 dan para penerus juga harus senantiasa tetap belajar utk semakin baik dalam memberikan pelayanan, lebih-lebih di era digitalisasi ETI. Adik2 berada di BP. Jamsostek bukan krn kebetulan, kenapa anda dipilih, krn anda dianggap orang yang tepat, demikian pesan singkat yang disampaikan pak Awi pd acara perpisahannya.

Sementara itu Haris Albert Tampubolon selaku ketua korwil Perkumpulan Pensiunan (PPKJ) Jamsostek DKI dan juga didampingi Sunardi ketua korwil PPKJ Jawa Barat yang hadir atas undangan acara tsb, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas atensi dan empaty pada adik-adik yang aktif sebagai karyawan,

” ternyata masih peduli pd para pensiunan, lebih-lebih mengundang para pensiunan ikut upacara bendera pada HUT BP.Jamsostek yang ke 42 tahun pada tgl 5 Des 2019 beberapa hari lalu. Karena Pensiunan itu juga masih merupakan bagian dari keluarga besar BP. Jamsostek, itu bermakna bahwa para yunior juga tidak akan melupakan perjalanan sejarah *Jas Merah* sebagai lembaga yang memberikan kepastian hak2 dasar atas resiko sosial pesertanya.” paparnya.

Begitu pula Korwil PPKJ Jawa Barat pada adik-adik atau bahkan anak-anak yang saat ini masih aktif sebagai karyawan / ti hendaknya berpegangan pada sesanti yang berjudul *OJO RUMONGSO BISO, BISOO RUMONGSO* terjemahan bebasnya, *Jangan sok pinter, tapi hendaknya selalu instropeksi diri* dalam menapaki jalan kehidupan ini.

Pelepasan pak Awi itu juga dihadiri langsung Depdirwil wilayah DKI Cota Sembiring, juga hadir mantan kakanwil BP.Jamsostek DKI drg Endro dan Hafids.(ib)

About admin

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kab. Tasikmalaya, Bupati Berikan Santunan Yatim Piatu

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com -Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2019 (1441 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *