Home / Berita Jabar / Pembangunan Ruang Kelas Baru Di SMKN 1 Padaherang Mengecewakan Pihak Sekolah

Pembangunan Ruang Kelas Baru Di SMKN 1 Padaherang Mengecewakan Pihak Sekolah

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – SMKN 1 Padaherang, Kecamatan Padaherang mendapatkan perhatian dari Pemprov Jawa Barat dengan mendapatkan bantuan RKB 1 ruang dengan total anggaran Rp 199.000.000,-.

Namun dari Hasil pembangunan RKB tersebut dikatakan Pihak Sekolah sangat tidak memuaskan, bahkan hasilnya ini akan dilaporkannya ke Kasi Sapras Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

“Bahkan Sempat diberhentikan pengerjaannya selama 5 hari, karena pengiriman Material yang jelek”Ucap Sutarno Salah Satu Guru di SMKN 1 Padaherang” jelasnya.

Ditempat yang sama Ujat Kasubag SMK 1 Padaherang sangat menyayangkan sikap dari CV. PERBUDILAYA yang mengerjakan Ruang Kelas Baru tersebut, karena selesai pengerjaan begitu saja tanpa keterangan dan tidak ada sikap baik dari pihak CV.
PERBUDILAYA.

“Sebelumnya dari pihak konsultan yang ditunjuk langsung oleh Provinsi Sapras sempat mendatangi langsung untuk meninjau lokasi untuk pembangunan RKB 1 ruang, guna untuk menentukan RAB dan Dimensi Ruang yang akan dibangun”tambahnya

Saat berita diturunkan pihak kepala sekolah SMKN 1 Padaherang tidak ada ditempat.(ndriez)

About admin

Check Also

Panitia Pemilihan Kepala Desa Di Padaherang Dilantik

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pemerintahan Desa Karangmulya Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran melaksanakan Pelantikan Panitia Pilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *