Home / Berita Jabar / Persiapan BK Porprov, Pengcab Tarung Derajat Kota Tasikmalaya Lawatan ke KONI

Persiapan BK Porprov, Pengcab Tarung Derajat Kota Tasikmalaya Lawatan ke KONI

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kota Tasikmalaya melakukan lawatan ke jajaran pimpinan KONI Kota Tasikmalaya sebelum mengikuti Babak Kualifikasi Porprov, kamis (16/12/2021).

Dewan Guru H Noves Narayana KODRAT Kota Tasikmalaya mengatakan pada hari ini Tarung Derajat bersilaturahmi dengan jajaran Pimpinan KONI Kota Tasikmalaya untuk meminta do’a restu, meminta pembekalan dan semangat sehubungan kita pada tanggal 19 s/d 23 Desember 2021 akan mengikuti BK Porprov di Kota Cirebon.

“Untuk persiapan sudah semaksimal mungkin tinggal menjemput takdir saja, yang jelas kita semangat dengan segala keterbatasan yang ada” Kata H Noves didampingi Ketum Pengcab KODRAT Kota Tasikmalaya H Cuncun Eris Budiana.

Pihaknya memaklumi kondisi Pemerintahan Kota Tasikmalaya dan KONI Kota Tasikmalaya tidak mempermasalahkan hal itu.

“Justru yang kita pikirkan bagaimana besok tampil sebaik mungkin supaya bisa membawa nama baik KODRAT Kota Tasikmalaya, Pemerintahan Kota Tasikmalaya, KONI dan masyarakat ” bebernya.

Kemudian, pihaknya menginginkan sebanyak-banyaknya lolos karena semakin banyak yang lolos maka kemungkinan peluangnya semakin besar mendapatkan emas pada Porprov 2022.

“Untuk target minimal 2 emas, karena keberadaan cabor-cabor lain banyak atlit yang berpotensi” terangnya.

Manager KODRAT Kota Tasikmalaya H Agus Jamaludin mengatakanbabak kualifikasi Porprov di cirebon nanti persiapan dirasa sudah maksimal.

“kami sangat mendukung arahan dan target yang dibebankan oleh Tarung Derajat Kota Tasikmalaya supaya mendapatkan 2 emas pada Porprov 2022” jelas H Agus.

Adapun pemberangkatan akan dilepas oleh KONI Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan di GOR Susi Susanti, H Agus menuturkan, kemudian untuk pelepasan secara perguruan akan dilaksanakan pada hari sabtu di jl dr. Soekardjo didepan Lemona dengan Ketua Umum H Cuncun.

Dalam persiapan sendiri tidak ada kiat atau tips khusus namun pada intinya berserah kepada Allah SWT, karena ikhtiar sudah dilaksanakan secara maksimal.

“kami berharap malam nanti akan melakukan do’a bersama untuk keselamatan serta menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan, kemudian masing-masing atlit sebelum berangkat harus sungkem kepada orang tua agar mendapat kemudahan dan mendapatkan ridho orang tua” tandas H Agus mengakhiri.(ib)

About admin

Check Also

Alami Kelumpuhan Strok Menahun, Kakek Ini Berharap Bantuan Kursi Roda

Pangadaran, Faktualjabar.com – Henhen seorang lansia warga Dusun Patingen II Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang alami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *