Home / Berita Jabar / Pilkades Desa Karangmulya Padaherang Berjalan Lancar

Pilkades Desa Karangmulya Padaherang Berjalan Lancar

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Sebanyak 68 Desa di Kabupaten PPangandara, sabtu (30/11/2019) melaksanakan pemilihan Kepala Desa Serentak.

Salah satunya di Desa Karangmulya Kecamatan Padaherang , ada 3 bakal calon kepala desa yang maju mengikuti kontestasi pilkades, yaitu Wahyuman Dusun Cikarang, Tatang Soneka Dusun Karangmulya, Wahyudi Yulipurwanto, S.Pd Dusun Pangolahan.

Ditempat pemilihan Ketua Panitia Pilkades Karangmulya Tian Yuliandani, S.Pd, memaparkan bahwa selama ini pihaknya sudah bekerja secara maksimal mulai dari adminitrasi sampai pelaksanaan teknis, yang intinya ingin memberikan pelayanan secara maksimal kepada warga masyarakat khususnya para pemilih agar nyaman.

“Untuk teknis pelaksanaan pilkades semua sudah siap dan berjalan aman, tertib dan lancar. Mulai dari periapan sound system, panggung bakal calon pilkades, sampai bilik suara sesuai arahan teknis dari kabupaten, bahkan untuk para sepuh / sakit dan disabilitas bila perlu kita jemput karena biar bagaimanapun mempunyai hak pilih” Jelasnya

Adapun untuk Pelaksanaan pemilihan hari ini di Lapang Desa Karangmulya, dengan jumlah DPT (DPHP + DPTB) 3.387 jiwa, meliputi pemilih laki – laki 1.692 jiwa dan perempuan 1.695 jiwa.

Pengumuman perhitungan rekapitulasi suara dijadwalkan jam 1 siang. Panitia masih menunggu semua tahapan teknis sampai adminitrasi selesai.

Untuk hasil Perolehan suara Pilkades Karangmulya tahun 2019 ini :
Bakal calon No. 01 perolehan suara 768. No.02 perolehan suara 668. No.03 perolehan suara 972.

Ditempat yang sama Pjs. Karangmulya Tarman menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah membantu dalam pilkades karangmulya dan kepada semua lembaga yang ada di desa karangmulya, Insya Alloh pilkades hari ini sukses tanpa ekses, pungkasnya.
(Hendris)

About admin

Check Also

Di Masa Pandemi Covid-19, Warga Terbantu Adanya Bantuan Sosial

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Dimasa pandemi covid-19 pemerintah melalui kementerian sosial sendiri telah mengeluarkan kebijakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *