Home / Berita Jabar / PKM Padaherang Berkomitmen Dalam Melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

PKM Padaherang Berkomitmen Dalam Melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), yang dilaksanakan pada hari Jum’at (07/02/2020) minggu lalu di PKM Padaherang. Pembentukan dan pemberdayaan Zona Integritas dalam Pelaksanaan Program Anti Korupsi yang merupakan upaya pengendalian dan pencegahan di lingkungan unit kerja di PKM Padaherang terhadap pelaksanaan tugas yang mempunyai resiko adanya praktek korupsi.

Hadir dalam acara tersebut dari pihak SKPD Kecamatan, Perwakilan dari Pemerintahan Desa melalui Kepala Desa dari wilayah se – Kecamatan Padaherang, dan seluruh staf dari PKM Padaherang, Kadis Kesehatan drg. Ahmad Marzuki, Kabid Kesra Sobiri dan dari Inspektorat I Kabupaten Pangandaran Yuldi.

Ditempat terpisah Kepala PKM Padaherang Suryati mengatakan, “Program Pencanangan Zona Integritas, berkomitmen untuk melaksanakan anti Korupsi di intansi PKM Padaherang, tentunya dengan kontrol dan pengawasan darinya dan dari instansi terkait yakni selalu koordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Pangandaran, dan Inspektorat”, jelasnya.

Lanjutnya, Suryati mengatakan sistem penyelenggaraan pelayanan dan penanganan akan dimaksimalkan. Sistem yang ada sekarang terus dan terus akan kita tingkatkan tentunya dengan pelaksanaan prinsip-prinsip tata kelola adminitrasi yang baik, transfaransi dan akuntable guna mewujudkan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), paparnya.

Dengan Jargon Puskesmas SEHATI (Sopan Empati Handal Adil Teladan Inovatif), tentunya bisa bersinergi dengan Program Pencangan Zona Integritas. Program ini sangat bagus secara pribadi Suryati menyambut baik karena tidak hanya cukup seremonial saja namun ada dampak yang kongkrit khususnya bagi para staf dan perawat, pungkasnya. (Hendris)

About admin

Check Also

Anleg DPRD Kabupaten Pangandaran Ikuti Swab Dan Donor Darah

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – DPRD dan Kesekretariatan DPRD Kabupaten Pangandaran menjalani rapid test, tes swab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *