Home / Ragam / Relawan Anies Priangan Timur Peduli Bencana Alam Gempa Cianjur

Relawan Anies Priangan Timur Peduli Bencana Alam Gempa Cianjur

Tasikmalaya, faktualjabar.com – Relawan Anies Priangan Timur (RAPT)
BerTujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa Pendidikan politik harus dibangun melalui pelatihan-pelatihan dan pembinaan serta sosialisasi kepada masyarakat, agar masyarakat bisa cerdas dalam memilih pemimpin.

RAPT yang berkantor di Perum Mutiara Regency Blok J 22 Kota Tasikmalaya, memiliki pengurus diantaranya Ketua Umum Agus Kusmana, Sekjen Agus Yusman, Wakil Ketua Dr. Agus Saefudin, Penasehat Djamaludin dan Ibu Lena.

Ketua Relawan Anies Priangan Timur Agus Kusmana menuturkan bahwa Kami mendukung H. Anies Rasyid Baswedan adalah beliau pigur yang memiliki karakter Fhatonah (cerdas), Amanah (terpercaya), Siddiq (Benar) dan Tabliq (Memberikan Pesan yang baik).

“tentunya Bapak Anies bersih tidak korupsi, dia segudang prestasi dan beliau tepat H. Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024” Kata Agus, Sabtu (10/12/2022) saat akan menuju lokasi bencana Alam, Cianjur.

RAPT membawa bantuan berupa sembako yang isinya beras, minyak, telor mie instan dan pakaian layak pakai.

Relawan anies Priangan Timur tergabung di 6 daerah seperti Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Relawan Anies Priangan Timur akan terbuka kepada siapapun dan Lembaga apapun untuk melakukan Kerjasama-kerjasama khususnya terkait dalam pemenangan H. Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI tahun 2024.

“Harapan kedepannya bahwa H. Anies Rasyid Baswedan dilantik sebagai Presiden RI 2024, dan yang terpenting penegakkan hukum (supremasi hukum harus berpihak kapada keadilan dan kebenaran)” pungkas Agus Yusman (kostaman)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Bina Karya Negeri Bekerjasama dengan Yayasan Huda Asumiya Santuni Anak Yatim Piatu

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Bina Karya Negeri Sebagai wadah kemanusiaan universal profesional sistematis terstruktur dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *