Home / Berita Jabar / Ruang Kelas Ambruk, Di Bekasi Para Murid Terpaksa Belajar Di Gudang BPBD

Ruang Kelas Ambruk, Di Bekasi Para Murid Terpaksa Belajar Di Gudang BPBD

Kabupaten Bekasi, Faktualjabar.com-Pendidikan menjadi salah satu hal penting bagi anak anak sebagai generasi penerus bangsa, sarana fasilitas pendidikan harus bisa menunjang akan kelangsungan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) bisa berlangsung dengan nyaman bagi para guru dan siswa/i di sekolah.

Salah satu sekolah yaitu SDN Ridho Galih 01 yang beralamat di Kampung Putar RT 002/003 Desa Ridho Galih Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi sangat butuh perhatian pemerintah.

Menurut Ahmad Kosasih Guru Honorer yang sudah 15 tahun memgajar di SDN Ridho Galih mengatakan sudah 3 tahun ini para murid belajar tidak nyaman karena belajar di Gudang BPBD

Dikatakan Ahmad Kosasih kepada fajtualjabar.com Rabu ( 24/02/019 )

“kami sudah 3 tahun belajar digudang, Kegiatan Belajar jadi tidak nyaman, untuk MCK juga tidak ada karena daerah ini kekeringan”ucapnya.

Lanjut Ahmad, pihaknya sudah melakukan pengajuan yang dilayangkan ke dinas terkait.

“katanya akan dibangun tapi hingga saat ini belum ada realisasi.”jelasnya.

Ahmad mengharapkan kepada pemerintah pusat ataupun provinsi tolonglah sarana pendidikan lebih diperhatikan jangan biarkan kami belajar digudang BPBD hingga kenyamanan belajarpun tidak ada.”Pungkasnya ( Ade/Agus )

About admin

Check Also

PJ.Sekda Kab.Tasikmalaya Menghadiri Wisuda IAIC dan STT CIPASUNG

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs H. Iin Aminuddin, M.Si menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *