Home / Wisata & Kuliner / Rumah Makan Wong Solo Tetap Buka, Optimalkan Layanan Online

Rumah Makan Wong Solo Tetap Buka, Optimalkan Layanan Online

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Dimasa Pandemi covid 19 berdampak pada Sektor Usaha Kuliner salah satunya Rumah makan Wong Solo kini sudah mengeluarkan karyawan dengan persentase 20% sedangkan sisanya 80% di istirahatkan.

“walaupun sekarang masih tetap diterapkan kebijakan PPKM oleh Pemerintah namun kami dari pihak manajemen masih bisa beroperasi karena kami juga bekerjasama dengan GO FOOD sebagai kurirnya adalah gojek”kata manajemen Wong Solo Cabang Tasikmalaya Ahmad Khoerudin.

Lanjut Ahmad, bahwa Pandangan tentang Pandemi covid 19 ini memang ada tapi jangan sampai seolah-olah covid 19 menakutkan dan dibesar-besarkan seolah-olah didragmatisir oleh kepentingan kelompok dan para elit yang tidak bertanggung jawab.

“Terkait dengan kegiatan yang selama ini diberlakukan dengan PPKM level 3 tetap menurut kami itu alangkah baiknya dicari asal penyebaran tersebut atau kalau bisa yang harus diperketat justru pintu masuk antar negara”tambah ahmad

Harapan dari pihak manajemen Wong Solo bahwa semoga Covid 19 ini cepat berakhir semoga masyarakat bisa melakukan aktivitas apasaja dengan tidak ada lagi menimbulkan konflik sosial dan kemanusiaan yang mengganggu stabilitas keamanan.

Bagi pencipta kuliner Wong Solo yang ingin memesan melalui online delivery order bisa menghubungi kami di nomor: 08116053561 atau bisa pesan melalui GO FOOD.(kostaman)

About admin

Check Also

Pangandaran PPKM Level 3, Tempat Wisata Segera Dibuka Dengan Prokes Ketat

Pangandaran, Faktualjabar.com – Gelar rapat pendapat Pemerintahan Daerah Kabupaten Pangandaran dengan beberapa unsur muspida yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *