Home / Berita Jabar / Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pemantapan, Pengukuhan, dan Pelantikan Polisi Cilik di Pangandaran

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pemantapan, Pengukuhan, dan Pelantikan Polisi Cilik di Pangandaran

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Satlantas Polres Tasikmalaya Kota mengadakan Pemantapan, Pengukuhan, dan Pelantikan Polisi Cilik Polres Tasikmalaya Kota di Kawasan Pangandaran, (1-2/11/2019).

Turut hadir Kasatlantas,KBO lantas .Iptu Dedi Heryana. S. Kom. , Jajaran Satlantas, Guru Pembimbing/Pelatih Pocil dan Orang tua/wali murid.

Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota IPTU H. Ajat Sudrajat dalam press rilisnya mengatakan kegiatan ini diikuti 37 murid SD Negeri Bojong Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya yang terdaftar sebagai Polisi Cilik Polres Tasikmalaya Kota.

” kegiatan ini diikuti 37 orang, dan kegiatan di lokasi yang dilakukan ada Cerdas Cermat Pocil Untuk pemantapan Pocil dan dilaksanakan sebagai bahan menambah wawasan tentang kelalulintasan. Serta Pemberian materi untuk meningkatkan kemampuan Pocil dan pendidikan karakter dilaksanakan oleh unit Dikyasa dan Guru pembimbing/pelatih pocil. Kemudian dilakukan Pengukuhan” ungkapnya.

IPTU H Ajat Sudrajat mengharapkan setelag kegiatan ini bisa Mempererat hubungan silaturahmi antara Kepolisian dengan anak didik, guru, serta orang tua/wali dengan harapan dapat menumbuhkan Citra Positif kepolisian di tengah masyarakat sebagai upaya mendukung terciptanya Kamseltibcar lantas dan kondusifitas di Wilkum Polres Tasikmalaya Kota.(ib)

About admin

Check Also

Bawaslu Kota Tasik : Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif Dibentuk Untuk kepanjangan Tangan Bawaslu

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Badan Pengawasan Pemilu Kota Tasikmalaya mengadakan Kegiatan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *