Home / Politik & Hukum / Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Police Goes To Pesantren

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Police Goes To Pesantren

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Pengenalan tertib berlalu lintas yang dilakukan oleh jajaran satuan lalu linta Polres Tasikmalaya kota pada hari kamis (18/07/2019) bertempat di Pesantren Nasrul Haq Al Islamy Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

Dalam rangkaian kegiatan yang di ikuti oleh 300 santri baru di pesantren tersebut, Kanit Dikyasa dan anggota menyampaikan materi tentang tata cara etika berlalu lintas yang baik, pemahaman UU No. 22 Tahun 2009 tentang UULAJ juga pemahaman tentang kenakalan remaja penyalah gunaan narkoba serta penggunaan medsos yang baik.

Menurut Kasatlantas Polres Kota Tasikmalaya IPTU. H. Ajat Sudrajat, SH dengan digelarnya kegiatan Police Goes To Pesantren untuk mengenalkan tertib berlalu lintas dan Terciptanya Kondusifitas Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas.

“guna menciptakan kondisi yang Aman, tentram, dan damai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta guna menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalulintas”ucapnya ( Ade )

About admin

Check Also

Optimis Dipinang Parpol, Tasik Baru Tasik Maju Menjadi Modal AKA Bonanza

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com- Setelah mengembalikan Formulir pendaftaran Calon Bupati Tasikmalaya ke Partai Demokrat dan Gerindra, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *