Home / Olahraga / STIE Inaba Libas STKIP Pasundan, Dengan Skor Tipis 4-3

STIE Inaba Libas STKIP Pasundan, Dengan Skor Tipis 4-3

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Tim Debutan Kedua Antara STIE Indonesia Membangun (STIE Inaba) mampu meraih kemenangan di laga pertama mereka saat berhadapan dengan STKIP Pasundan, Cimahi, dengan skor 4-3.

STIE Inaba sempat tertinggal satu poin pada babak pertama, tetapi mereka menambah tiga gol pada babak kedua hingga mampu memenangi pertandingan. Skor STIE Inaba dan STKIP Pasundan sempat imbang hingga menit ke-37. Namun, Hajar Jabaludin menambah gol yang menjadi penentu kemenangan untuk STIE Inaba pada menit ke-38.

Bangkit Nugraha, manajer STIE Inaba, menyampaikan, ini pertandingan pertama STIE Inaba di Liga Mahasiswa. Meski berakhir dengan skor tipis, namun bersyukur bisa memenangi pertandingan.

“Pada babak pertama anak-anak sempat gugup, tetapi mereka bangkit di babak kedua. Sebagai tim debutan, kami ingin menunjukkan eksistensi di dunia futsal. Kami ingin orang lain tahu bahwa STIE Inaba ada sehingga dapat menaikkan pamor kampus. Ke depannya, kami akan mencoba membuat anak-anak bermain lebih tenang sehingga bisa memenangi pertandingan lagi,” kata bangkit.

Sementara itu pelatih STKIP Pasundan, Jaka Purwakusumah, juga mengaku akan meningkatkan permainan di laga selanjutnya.

“Pertandingan pertama ini cukup sulit bagi kami. Namun, saya tetap mengapresiasi permainan anak-anak. Secara permainan, saya sebagai pelatih cukup puas” Ucapnya.

Lanjut Jaka, Para pemain sangat ingin mengharumkan nama kampus di kompetisi LIMA ini untuk meneruskan prestasi yang telah diraih para seniornya.

“kami akan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan selanjutnya,”ujarnya.

Dengan hasil ini, STIE Inaba mengisi puncak klasemen Pul A, diikuti oleh Uninus di posisi kedua dan IKIP Siliwangi di peringkat ketiga.

STIE Inaba akan menjalani laga kedua untuk melawan Uninus akan digelar pada Selasa (8/10/2019).(ib)

About admin

Check Also

Final Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 Mempertemukan Tim Tangguh

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 memasuki babak Final. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *