Home / Berita Jabar / Terbentuknya Forum Komunikasi Padaherang Bersatu Diharap Kondusifitas Dan Sinergitas Dengan Stekholder

Terbentuknya Forum Komunikasi Padaherang Bersatu Diharap Kondusifitas Dan Sinergitas Dengan Stekholder

Pangadaran, Faktualjabar.com – Sejalan dengan arah dan kebijakan pemerintah dalam penguatan demokrasi kemasyarakatan (civil society), reformasi birokrasi dan perbaikan tata kelola pemerintahan, tentu diharapkan peran serta masyarakat dalam mengawasinya.

Selain itu juga masyarakat juga dituntut untuk berperan aktif dalam berbagai bidang agar terciptanya kondisi dan sinergitas dalam pembangunan, baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Akew, Ketua F-KPB

Terbetuknya Forum Komunikasi Padaherang Bersatu (F – KPB) di RM Family Resto Seafood, Sabtu (03/12/2022), dari berbagai Ormas, LSM, dan Kepumudaan di wilayah Kecamatan Padaherang ini dalam rangka penguatan peran publik yang tentu diharapkan sebagai sarana untuk memperoleh masukan dan informasi sekaligus input dalam penajaman kebijakan dari pemerintah.

Hadir dalam acara tersebut Para Ketua Ormas PAC Pemuda Pancasila (PP) Nono, PAC SC 234 Nanang, Laskar Pandawa Iwan, Lembaga Pemantau Anggaran Publik (LPAP) Gus Hendrana, SPK Agus, Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) Hendris, dan Karang Taruna Kecamatan Padaherang Agus Kumbang, Perwakilan dari Koramil 2506 Padaherang Dani.

Dalam kesempatan tersebut Ketua terpilih  Akew menuturkan terbentuknya F-KPB ini diharapkan menjadi ajang silahturrahmi dan  komunikasi sesama Ormas, LSM dan kepemudaan yang ada di Kecamatan Padaherang, jelasnya.

F-KPB ke depan bisa memberikan warna demokrasi dalam mendorong pemerintah dalam mengambil kebijkan – kebijakan, khusunya program pemberdayaan masyarakat, pungkas Akew. (driez)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Alami Kelumpuhan Strok Menahun, Kakek Ini Berharap Bantuan Kursi Roda

Pangadaran, Faktualjabar.com – Henhen seorang lansia warga Dusun Patingen II Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang alami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *