Home / Berita Jabar / Timses Rendi : Hadis Bantah Berita Miring dan Pilkades Banjarsari Berjalan Kondusif Aman Dan Damai

Timses Rendi : Hadis Bantah Berita Miring dan Pilkades Banjarsari Berjalan Kondusif Aman Dan Damai

Ciamis, Faktualjabar.com – Banyaknya pemberitaan dan informasi yang beredar di media sosial mengenai Dirinya mengklaim Agrowisata dan dimotori dirinya, membuat timses kecewa. Pasalnya, pemberitaan dan informasi yang disajikan cenderung mendeskreditkan salah satu calon kepala desa dan membentuk opini yang menyesatkan.

Timses Rendi sebenarnya tidak ada masalah dengan opini yang digoreng di publik terkait pemberitaan miring tersebut, kita mah santai – santai saja toh masyarakat sudah cerdas bisa memilah dan memilih mana berita sepihak dengan berita yang berimbang yang dilayangkan ke salah satu calon yang diusungnya, demikian papar Hadis, salah satu Timsesnya Rendi.

Hadis juga menambahkan bahwa apa yang dilakukannya adalah kegiatan bakti sosial di tempat Agrowisata Dusun Sukamaju Desa Banjarsari murni kegiatan sosial kemasyarakatan. Kenapa pihaknya mengajak masyarakat setempat, dan para pemuda di dilingkungan tersebut bahkan sudah izin ke pemilik lahan yang dikelola oleh masyarakat setempat.

“Tidak pula dijadikan ajang pemanfaatan untuk dijadikan kampanye, itu sangat keliru”, dan saya yakin masyarakat sudah cerdas dan Insya Alloh tidak akan menurunkan elektabilitas suara Rendi Justru keuntungan bagi kami tim ketika teman – teman media sudah membantu menaikan pemberitaan Rendi, saya sangat berterima kasih kepada rekan media dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berjalan kondusif aman dan lancar, pungkasnya. (driez)

About admin

Check Also

Anleg DPRD Kabupaten Pangandaran Ikuti Swab Dan Donor Darah

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – DPRD dan Kesekretariatan DPRD Kabupaten Pangandaran menjalani rapid test, tes swab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *