Home / Berita Jabar / Todong Senjata Api, Perampok Nekad Datangi Rumah Warga

Todong Senjata Api, Perampok Nekad Datangi Rumah Warga

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Salah satu korban perampokan Sabin di Dusun Kamandilan Desa Jangraga Kecamatan Mangunjaya Pangandaran, perampok tidak berhasil menggondol harta korban karena korban melawan teriak sehingga warga masyarakat segera berdatangan menyelamatkan korban.

Kejadian perampokan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB (15/01/2020) magrib.Kronologis yang di dapat oleh wartawan, berawal ketika akan melaksanakan ibadah sholat magrib, korban beserta istri hanya berdua dirumah melihat kedatangan 2 kendaraan bermotor yang berboncengan langsung segera menciduk dan mengancam korban dengan senjata api,
Namun korban melakukan perlawan dan istri korban teriak sehingga terdengar warga sekitar, warga segera berdatangan.

Namun kedatangan warga cukup mendapat perlawanan perampok yang berjaga 1 orang di depan pintu gerbang dengan menodongkan senjata api, dan 3 orang melakukan aksinya membuka brangkas dan mengintimidasi korban, apes bagi perampok kunci brangkas di bawa anak korban. Melihat warga berdatangan perampok berhasil kabur.

Akibat aksi perampokan dan perlawanan dari korban tersebut, korban langsung dibawa ke puskesmas Mangunjaya, karena mengalami luka yang cukup serius puskemas mangunjaya tidak sanggup menangani akhirnya korban dirujuk ke RSU Kota Banjar.

Saat berita diturunkan pihak kepolisian masih olah TKP dan belum bisa mengeluarkan pernyataan.(Hendris)

About admin

Check Also

Kunjungi Tasikmalaya, Ferdiansyah menyerap Aspirasi tentang Sistem Presidensial

Kota Tasikmalaya,faktualjabar.com- Sebagai anggota MPR RI, Ferdiansyah memiliki kewajiban untuk menyerap aspirasi terkait perbaikan sistem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *