Home / Berita Jabar / Transmart Tasikmalaya Gelar Gowes Bersama Pelanggan Setianya

Transmart Tasikmalaya Gelar Gowes Bersama Pelanggan Setianya

Kota Tasikmalaya – faktualjabar.com-
Transmart Tasikmalaya Gelar Gowes Transmart Jambore yang di diselenggarakan di kota Tasikmalaya ini. Minggu (17/11/2019).

Kegiatan Ini bertujuan untuk menjaga kedekatan dengan pelanggan setianya,acara ini di Kota Tasikmalaya menjadi kota ke-3 dari 6 kota yang dipilih menjadi lokasi berlangsungnya acara nge-gowes Transmart bersama seluruh pelanggan setianya.

Hal ini disampaikan oleh Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid kepada awak media.

Satria memaparkan Seperti kota – kota sebelumnya, Gowes Transmart Jambore di kota Tasikmalaya ini tak hanya sekedar menghadirkan serunya bersepeda santai untuk pelanggan tercintanya, tapi juga menyiapkan berbagai kegiatan seru lainya, yang bertabur hadiah hingga doorprize tak tanggung –  tanggung, mulai dari voucher belanja ratusan ribu rupiah, beragam produk elektronik rumah tangga , hingga sepeda motor, siap dimiliki peserta Gowes tasik yang beruntung nantinya.

“Para Peserta seluruhnya berkesempatan meraih 1 unit motor dam hadiah menarik lainnya. Seperti 1 unit TV 32 inch, 1 unit Smartphone, 7 unit sepeda ,1 unit kipas angin, 4 unit Rice Cooker, dan Voucher belanja total jutaan rupiah, ada juga berbagai free makanan, mulai dari buah, es krim, serta makanan ringan siap santap, sangat lengkap, “ungkapnya.

Lanjut Satria, Hanya dengan harga tiket yang mulai Rp.65.000/tiket, para peserta Gowes Transmart tasik juga mendapatkan  gratis race pack berisikan t-shirt Transmart Gowes, string bag Transmart Gowes, kupon doorprize dan produk pilihan sponsor.

“Tidak lain tidak bukan, karena kami mendukung prestasi Kota Tasikmalaya yang sudah berkali kali meraih predikat sebagai kota sehat, oleh karenanya , kami berharap dengan adanya event seru nan menyehatkan ini, citra baik kota tasik makin di kenal masyarakatnya luas, di luat wilayah tasik, “papar Satria.(ib)

About admin

Check Also

Aliansi Wartawan Pasundan Segera Deklarasi

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pembentukan Aliansi Wartawan Pasundan yang disingkat AWP, tidak main – main …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *