Home / Berita Jabar / Tugu Di Tasik Ini Mirip Monas Mini

Tugu Di Tasik Ini Mirip Monas Mini

User Rating: Be the first one !

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com – netizen kini menilai tugu yang berlokasi di perempatan Yudanegara Kota Tasikmalaya dibilangnya yakni Tugu es krim, kemudian ada yang bilang Monas Mini bahkan sampai sebutan permen payungpun disebutkan oleh netizen.

Seperti akun facebook Denni Suparman yang mengupload foto tugu yang berlokasi di perempatan Yudanegara itu, dengan menulis status “Sekarang mah Tasik punya tugu ice cream, Tapi klu aslinya mah mirip permen payung masa iya ya di namain tugu permen payung, karena warna warni seperti marsmellow ? “tulisnya.

Awalnya tugu itu pekerjaannya molor, memang diharapkan memberikan sisi manfaat kepada masyarakat ataupun mempunyai ciri khas icon tasik, seperti yang pernah dilansir oleh tasikzone yang menyebutkan pemerhati kebijakan pemerintah Ir Nanang Nurjamil dari aspek pemanfaatan maka diharapkan jika dilihat dari aspek kemacetan yang sering terjadi dilokasi tersebut maka tentunya sarana yang lebih prioritas diperlukan adalah traffic Light bukan hanya sebatas tugu yang hanya memperindah estetika kota. (Rey)

About admin

Check Also

PJ.Sekda Kab.Tasikmalaya Menghadiri Wisuda IAIC dan STT CIPASUNG

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs H. Iin Aminuddin, M.Si menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *