Home / Berita Jabar / Walikota Tasik : INDOBOXING Miliki Nasionalisme Yang Tinggi & Fisik yang Kuat

Walikota Tasik : INDOBOXING Miliki Nasionalisme Yang Tinggi & Fisik yang Kuat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-
LAGGA INAU Indoboxing melakukan pengukuhan Anggota Baru yang langsung dilepas oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman di Sekretariat Lagga Inau IndoBoxing Jl Sapta Marga Kelurahan Tawangsari Kecamatan Tawang , sabtu (24/02/2018).

Budi Budiman mengatakan kegiatan tersebut bisa membangun motivasi dan membangun karakter muda yang kuat dengan memiliki nasionalisme yang tinggi dan memiliki fisik yang Kuat.

“Kegiatan pengukuhan anggota ini bisa membangun karakter Jiwa Muda yang kuat dengan Nasionalisme yang tinggi”ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Umum Olahraga Seni Bela Diri Lagga Inau INDOBOXING, H Rana Nuralamsyah S.Pd memaparkan kegiatan Pusbinlat yang akan diikuti sekitar 110 anggota baru.

“Adapun pelaksanaan pengukuhan anggota baru akan dilaksanakan di tempat Wisata Citiis yang berada di kawasan sekitar Gunung Galunggung Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya”paparnya.

Lanjut H Rana,Agenda Pusbinlat bagi Anggota Baru, selain diberikan pemahaman jurus dan kaidah, juga diarea pemusatan akan melakukan lari pagi yang berjarak sekitar 13 KM dengan route mengelilingi kawasan wisata Gunung Galunggung.

Seni Bela Diri Indonesia Lagga Inau IndoBoxing yang diidirikan pada 9 Agustus 1989, merupakan seni beladiri yang merupakan campuran dari jurus serta gerakan Olahraga Tinju dan Seni Beladiri Pencak Silat.

“Saat ini anggota kami khusus untuk Kabupaten Kota Tasikmalaya tercatat sekitar 932 orang, dan ini terus bertambah dengan adanya perekrutan anggota baru yang sudah sering kita lakukan secara rutin,”tuturnya.

Adapun anggota yang tergabung cukup bervariasi dari mulai anak sekolah SD hingga dewasa Laki laki dan perempuan.(Ib)

About admin

Check Also

Anleg DPRD Kabupaten Pangandaran Ikuti Swab Dan Donor Darah

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – DPRD dan Kesekretariatan DPRD Kabupaten Pangandaran menjalani rapid test, tes swab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *