Home / Ragam / Wisata Alam Cireong Hadirkan Kolam Renang Bernuansa Snorkeling

Wisata Alam Cireong Hadirkan Kolam Renang Bernuansa Snorkeling

Kabupaten Ciamis, Faktualjabar.com
Seiring berkembangnya tempat tempat wisata di daerah yang tidak kalah dengan wahana wisata dikota kota yang menghadirkan keindahan dan pesona alam yang alami.

Wisata alam sungai cireong salah satu tempat wisata yang beralamat di desa sukaresik Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis dikelola oleh bumdes sukaresik menghadirkan pesona alam yang alami, selain sungai dan jembatan yang terbuat dari kayu, kolam renang air pegununganpun menjadi salah satu ikon di tempat wisata alam sungai cireong.

Menurut dadan bagian tiketing mengatakan perkembangan wisata ini asalnya dikelila oleh Karang taruna tetapi sekarang oleh bumdes untuk pengelolaannya.

“tiket masukpun sangat murah hanya Rp. 3.000,- jadi akan lebih terjangkau oleh pengunjung”ucapnya.

Di area yang sama manager wisata kolam renang yang bernama cireong under water view. Krismanto, atau sapaan akrabnya kris mengatakan dengan dibukanya wisata sungai cireong yang masih soft opening ini dan rencana grand opening saat idul adha nanti sangat diapresiasi selain membuka peluang kerja untuk masyarakat sekitar juga bisa lebih mengexplore kekayaan alam yang ada di cireong.

Masih lanjut kris seperti kolam renang yang dikelolanya mengahadirkan yang lebih alami dengan adanya kolam renang yang bernuansa snorkling akan bisa memberi wisata baru bagi para pengunjung.

untuk bisa memberikan kenyamanan lebih. Dari mulai coffe shop, merchandise khas cireong dan lainnya. Untuk tiket per wahana sendiri yang ada di area under water view menyediakan wahana selfi, wifi dan gazebo gazebo yang free untuk makan makan ( botram ) pengunjung. ( Ade/ Rizky )

About admin

Check Also

Walikota Tasik : Makanan Di Darmaga Sunda Luar Biasa Enak

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- saat menghadiri grand Opening Darmaga Sunda Resto, Walikota Tasikmalaya meminta agar tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *