Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / 10 Tahun Alami Cacat Tidak Bisa Jalan, Srikandi PP Kota Banjar Berikan Bantuan Kemanusiaan

10 Tahun Alami Cacat Tidak Bisa Jalan, Srikandi PP Kota Banjar Berikan Bantuan Kemanusiaan

Banjar, Faktualjabar.com- Bertempat di dusun Rt.18 Rw.08 Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjar, bersama PAC Purwaharja dan Ranting Mekarjaharja dan Anggota diluar Kota Banjar memberikan Bantuan Kemanusian kepada Bayu Anak mengalami Cacat Tidak Bisa Berjalan

Bantuan yang diberikan berupa embako dan Uang Tunai hasil dari mengumpulkan dari Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila, jumat (17/12/21)

Darwis orang Tua Bayu yang bekerja buruh harian lepas menceritakan awal kejadian mengalami cacat tidak jalan, Bayu jatuh ketika sedang jalan dengan posisi duduk tahun 2012, seminggu kemudian memgalami kelumpuhan sampai sekarang , karena kondisi ekonomi yang sulit , kita berobat ke RSUD, dan Dokter spesialisasi syarat sudah dilakukan tetapi hasil tetap tidak membaik akhirnya pasrah saja .

“Dulu pemerintah Kota Banjar pernah diawal ada bantuan tapi kesininya tidak ada, untuk bantuan dari Pendes Mekarharja tetap ada walaupun tidak rutin tiap bulan”ujarnya.

Sementara itu Ela ketua RT 18 Dusun Cibentang, bahwa Pemerintah kota Banjar , yang diwakili Dinas Sosial tadinya ada bantuan sekarang sudah tidak ada.

“berharap tetap bisa mendapat bantuan dan perhatian, karena pa darwis dengan penghasilan yang sangat minim sangat membantuan untuk sehari hari dan berobat”katanya.

Pemberian Bantuan yang dilakukan Oleh Srikandi dan Anggota Pemuda Pancasila Kota Banjar merupakan Rasa Simpati yang mendalam, akibatan musibah yang menimpa Bayu, yang hampir 10 tahun mengalami penderitannya.

“kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka JUMAT BERKAH yg dilakukan setiap Jumat, selanjutnya juga berharapan kepada Ibu Walikota atau Wakil Walikota Banjar dapat juga memberikan Perhatian agar semangat hidup Ananda Bayu tetap Semangat menjalani Ujian yang diberikan Oleh Alloh swt”kata Ketua Srikandi Ginah Lasmawati.

H.Dian Sardiana, S.IP , selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar , mengucapakan Terima Kasih kepada Srikandi, dan seluruh Jajaran Pemuda Pancasila atas kepedulian dalam kegiatan Kita Peduli Karena Kita Punya Rasa” ujarnya (Wan)

About admin

Check Also

PBB Kota Tasikmalaya Miliki Chemistry dengan Viman

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Viman Alfarizi Ramadhan merupakan bakal calon Walikota Tasikmalaya yang diusung oleh Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *