Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / 25 Peserta Siap Ikuti Pelatihan Bidang Manajerial Tumbuhkan Jiwa Kewirausahaan

25 Peserta Siap Ikuti Pelatihan Bidang Manajerial Tumbuhkan Jiwa Kewirausahaan

Banjar, Faktualjabar.com- sebanyak 25 peserta UMKM ikuti Kegiatan peningkatan pemahaman dan pengetahuan usaha mikro serta kapasitas dan kompetensi sumber daya manusia usaha mikro, melalui dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan kota banjar tahun anggaran 2021. Yang di laksanakan selama Tiga hari dilokasi Wahana Situ Mustika Banjar, selasa (2-11-2021)

Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar Edi.Herdianto S.SOS M.Si yang di dampingi Kabid UKM Tatang Nugraha SE. M.Si mengatakan tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan sumber daya manusia juga pengetahuan dan ketrampilan bagi UMKM bidang Manajerial serta menumbuhkan jiwa kewirausahaan dalam pengelooaan usaha bagi pengelola UMKM di kota Banjar.

Peserta akan di berikan pemaparan materi dari narasumber selama pelatihan serta diberi kesempatan untuk bertanya supaya bisa Lebih memahami. Ujar Kadis, saat membuka langsung kegiatan pelatihan.

Ditempat yang sama beberapa peserta latihan Dadi Usahawan muda Sake Tap minuman “Sari Kedelai Mantap” Yang berlokasi di jalan gudang Gg.Buntu dan Enderiki usahawan muda Makanan “Cemilan Kripik Kacang” karyamukti, kami merasa bersyukur bisa mengikuti pelatihan ini untuk menambah pengetahuan dalam meningkatkan sumber daya manusia guna peningkatan kapasitas produk kami kedepan, kata mereka. ( Raga/Ws )

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *