Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / 50 Pengusaha Muda Online Deklarasikan Internet Marketing Banjar Patroman

50 Pengusaha Muda Online Deklarasikan Internet Marketing Banjar Patroman

Kota Banjar Faktualjabar.com- kopi darat Perdana Deklarasi Internet Marketing Banjar Patroman ( IMERS ) Banjar Patroman, suatu wadah komunitas pelaku usaha online dengan motivasi ” kami berasal bukan siapa siapa kini kami disatukan dari kebiasaan yang sama dalam wadah yang sama” pelaksanaan Deklarasi di aula Desa Bahasa jln. Dewisartika kota banjar, jumat (7-10-2022)

Ketua IMERS Banjar Patroman Hendri Permana mengatakan bahwa tujuan dari di bentukmya IMERS Banjar patroman merupakn wadah para pengusaha muda online yang punya potensi.

“kreatif dan inovatif untuk mencari usaha di dunia Internet marketing baik di Youtobe, medsos dan lain lianya, baik yang organik maupun yang berbayar”kata hendri.

Hendri menambahkan, perjalanan IMERS banjar patroman mula nya tahun 2020 pada saat itu baru pembentukan kemudian pada tanggal 27 September 2022 baru di kukuhkan kepengurusanya.

selanjutnya hari, ini 6-Oktober 2022 di deklarasikan jajaaran pengurus mulai dari Pembina, Penasihat, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Bidang bidang lainya dengan jumlah anggota sampai saat ini 50 orang baik dari Kota Banjar, Banjarsari, Pangandaran, terbentuknya IMERS Banjar patroman awalnya terinspirasi dari IMERS Tasikmalaya”ungkapnya.

Hendri Berharap dengan terciptanya IMERS banjar patroman, untuk selalu berbagi bersama baik dalam trik dan teknik bagaimana cara mencari cuan di dunia internet sehingga menjadi simbiosis mutualisme/ saling membutuhkan satu sama lain dengan berbagi ilmu dan pengalaman.

“apalagi kedepannya setelah IMERS Banjar Patroman sudah berjalan sesuai harapan semua, kita punya rencana program kedepan IMERS banjar patroman adakan event besar tentang materi Affiliate Marketing di Internet, untuk di perkenal kepada anak anak muda yang punya potensi inovatif, kreatif yang hobi mencari penghasilan di dunia internet”pungkasnya.

Dalam acara deklarasinya IMERS banjar patroman menghadirkan sepecial Narasumber diantaranya ada Kiki Mulyana ( Chenel Riview In ) dan Fauzi ( Gotik ) dari Tasikmalaya. (Den)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *