Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / 70 Persen Siswa SMPN 3 Banjar Sudah Divaksin

70 Persen Siswa SMPN 3 Banjar Sudah Divaksin

Banjar,faktualjabar.com-. Pelaksanaan Vaksinasi untuk siswa sekolah menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan kejuruan hari ini mulai dilaksanakan,di 2 titik sekolah,seperti halnya pelaksanaan vaksinasi di SMP N 3 dan SMA N 1 banjar berjalan dengan lancar, selasa,(20/8/2021).

Ahmad Yani Kepala Bidang Pendidikan dasar (Kabid Dikdas) Dinas Pendidikan kota banjar yang didampingi Kepala Sekolah SMPN 3 banjar Nia Kurniasih S.Pd, M.Pd menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi di SMP N 3 yang bekerjasama dengan Puskesmas Banjar 3, begitu antusias siswa yang didampingi orang tua siswa, sehingga pelaksanaannya pun berjalan dengan aman dan lancar, dari jumlah keselurahan 800 siswa, dah hampir 70 persen yang sudah di vaksin, dengan ketentuan persyaratan yg telah disetujui orang tua siswa, kata Yani.

Nia, berharap setelah siswa nya di vaksinasi kegiatan kegiatan Belajar Mengajar (KBM ) secara Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) bisa berjalan, disamping pendidikan ilmu pengetahuan siswa juga sangat membutuhkan pendidikan karakteristik, sentuhan emosinal siswa.

“kami rindu dengan kebiasaan kegiatan sholat dhuha sebelum belajar setiap hari, dan kegiatan lainnya. Alhamdulillah daerah kota banjar sudah memasuki level 3 dimasa PPKM”kata Nia

Pelaksanaan vaksinasi dihadiri Walikota Banjar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Kecamatan Banjar, Lurah Banjar, Babinsa, Babimkamtibmas, Bina Kelurahaan dan tokoh masyarakat. (Wan)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *