Home / Berita Jabar / Adanya Pandemi Covid-19, Tak Menyurutkan Gabrutas Untuk Berbagi Berkah Ramadhan

Adanya Pandemi Covid-19, Tak Menyurutkan Gabrutas Untuk Berbagi Berkah Ramadhan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com -Adanya Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan Organisasi Gabrutas Tasikmalaya untuk melakukan kegiatan aksi sosial, apalagi bertepatan dengan Nuzulul Qura’n pada bulan ramadhan di isi dengan kegiatan yang positif.

Organisasi yang didirikan pada 10 November 1986 ini akan membagikan sembako kepada 10 Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya dan 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya Yang disebarkan melalui Pengurus Koordinator Kecamatan Gabrutas.

Hal ini dikatakan Ketua Gabrutas Agus Tono kepada awak media disela-sela pembagian sembako,minggu (10/5/2020).Dirinya mengatakan Organisasi Pituin Tasikmalaya Gabungan Barudak Tasik ingin berbuat kebaikan untuk Masyarakat dengan mengadakan kegiatan Gabrutas Ramadhan Saling Berbagi (Garasi).

” Garasi ini sudah dilakukan secara ruti. dengan memberikan Ratusan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid 19. dan Santunan Kepada 100 Anak Yatim dengan menggandeng Kang Yanto Oce.” paparnya.

Lanjut Agus Tono, pembagian sembako konsepnya door to door ke rumah masyarakat, oleh koordinator Masing-Masing Kecamatan. sasarannya masyarakat yang terdampak Covid-19 khususya kaum dhuafa dan anak yatim.

“Mudah Mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, tidak dilihat dari apa yang diberikan namun ketulusan untuk berbagi sesama.semoga Aksi kecil kami bisa bermanfaat Bagi masyarakat, Kami Biasanya mengumpulkan disuatu Tempat namun kali ini berhubung ada pandemi Covid 19 akhirnya dikonsep diberikan langsung kepada masyarakat”tandasnya.(ib)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *