Home / Berita Jabar / Agus Wahyudin Kedepan Kota Tasikmalaya Menjadi Kota Yang Miliki Destinasi Wisata

Agus Wahyudin Kedepan Kota Tasikmalaya Menjadi Kota Yang Miliki Destinasi Wisata

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Kegiatan arum jeram yang diinisiasi oleh personal masyarakat dengan judul ‘Papalidan & Balakercakan bareng Kang Aroe dan Kang Yudi’ dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya H.M. Yusuf, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin, dan SKPD lainnya beserta Anggota Legislatif di ciwulan riverland kp rahayu rt 02/rw 03, Leuwiliang, Kecamatan Kawalu, sabtu (16/10/2021).

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin mengatakan Tentunya atas nama pimpinan DPRD mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh kang Asep Heru bahwa membangun dalam suasana keakraban antara stake holder di Kota Tasikmalaya, karena disini ada masyarakat, pemerintah dan legislatif.

“Semuanya berbaur dan kita tidak berbicara apa-apa tapi kita murni bersilaturahmi, tentunya disela-sela itu kita berbicara tentang Kota Tasikmalaya kedepan menjadi Kota yang didalamnya ada destinasi wisata salah satunya destinasi wisata arung jeram” ungkap Kang AW kepada awak media.

Lanjutnya, muncul gagasan-gagasan bagaimana Kota Tasikmalaya kedepan digeser sebagian menjadi Kota tujuan wisata.

Kemudian,harapannya dijalinnya silaturahmi akan lebih bagus jika dilakukan oleh semua orang wabil khusus oleh pemerintah, pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Seminar Nasional Kebangsaan Diprakarsai oleh Barikade Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Seminar Nasional Kebangsaan Pencegahan Gerakan Ideologi Kebencian yang diprakarsai oleh BARIKADE 98 Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *