Infonya Jawa barat
Home / Politik & Hukum / Amsori Thohir : Anies Baswedan Sosok Capres 2024 Yang Tepat, Agamis, Intelektual Dan Akademis

Amsori Thohir : Anies Baswedan Sosok Capres 2024 Yang Tepat, Agamis, Intelektual Dan Akademis

Faktualjabar.com – Dalam rangka menguatkan Partai Nasdem yang mampu mengakomodir semua aspirasi dan segala kepentingan yang menyangkut bangsa.

Ini terlihat sejauhmana motivasi yang digagas oleh pendiri Nasdem senantiasa yang disebut dengan narasi “Restorasi”.

Terkait dengan Nasdem Mendukung Anies Baswedan sangat menyetujui dalam Pencalonan Presiden RI tahun 2024 yang diusung oleh partai nasdem sosok pigur seorang akademisi disamping intelektual dan agamis.

Dikatakan H. Amsori Thohir calon anggota Legislatif DPR RI, Bakal Calon Legislatif Dapil 10 Jawa Barat, meliputi terdiri dari Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.
Jumat (11/11/2022) di Jl. Parahyangan Raya No. KM, RW 8 Cipeundeuy Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Jawa Barat.

“Ini penting bagi potensi masyarakat Indonesia karena mayoritas muslim artinya beliau dapat mengangkat hal itu Insyalloh potensi yang bisa berbuat keretakan negeri ini bahkan bisa menjadikan sebagai Pemersatu beliau terbukti dalam mempimpin DKI Jakarta”Kata H. Amsori Thohir

Harapan tentunya mengusung H. Anies Baswedan untuk lebih maju tentunya dari semua sektor baik ekonomi kemudian budaya, toleransi yang begitu yang dikedepankan sehingga tidak lagi perbedaan.

Karena potensi bangsa manakala terjadi keamanan dan kenyamanan di tingkat masyarakat tentu tujuanya mulai semua akan tercapai.

“saya yakin bahwa jika masyarakat memahami arti perdamaian itu menjadi satu potensi besar tidaklah sulit bagi mempersatukan potensi menjadi sasaran tujuannya yang betul-betul menjadi cita-cita bangsa” Tuturnya

Artinya bahwa Nasdem memilih H. Anies itu dengan segala pertimbangan yaitu bicara potensi kebangsaan yang tadinya sebelumnya sudah di disampaikan bahwa pigur seorang pemimpin adalah mampu mempersatukan dari semua lapisan masyarakat baik dari milineal kemudian tingkat kedewasaan dan sampai pada masyarakat pada umumnya.

“Di samping yang lebih terpenting disampaikan tadi bahwa H. Anies mampu menjawab tentang perbedaan dan tentang semua potensi ini yang bisa menjembatani sebagai pemersatu bangsa”Pungkas H. Amsori Thohir (kostaman)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Viman dan Influencer Kota Tasikmalaya Ajak Anak Yatim Berbagi Ribuan Takjil

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Ngabagi takjil di Jalanan (Ngabatalan) part IV ini yang digagas para influencer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *