Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Anggota DPRD Kab Tasik Fraksi Gerindra Ini Jadi Peserta Terbaik saat Diklat di Hambalang

Anggota DPRD Kab Tasik Fraksi Gerindra Ini Jadi Peserta Terbaik saat Diklat di Hambalang

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-sebanyak 385 peserta Anggota DPRD Kota/Kab, Anggota DPRD Provinsi dari wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Banten, DKI Jakarta dan Lampung mengikuti diklat ke 8 yang dilaksanakan di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang Bogor selama 8 hari.

Dalam Kesempatan itu, Dadang Al-Faruq Anggota Dprd Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi Partai Gerindra mendapatkan penghargaan menjadi peserta terbaik Diklat Angkatan 8

Diklat tersebut berlangsung pada tanggal 2-8 Juni 2022 bagi seluruh peserta kader Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) sebagai bekal menuju Pileg dan Pilpres 2024 nanti.

Anggota DPRD dengan nama lengkap Dadang Rachmat Al-Faruq itu mendapatkan sanjungan juga dari H Subarna anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Komisi VIII Daerah Pemilihan Jawa Barat XI Kab/Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.

Dadang Al-Faruq bersyukur atas raihan peserta terbaik Diklat angkatan ke-8 di Hambalang itu. Dikarenakan pesertanya hampir 400 peserta.

“Tentu akang bersyukur sekali dan gak nyangka sedikit pun untuk menjadi peserta diklat terbaik. karena masih banyak orang-orang hebat terutama banyak anggota Dprd Provinsi bahkan bukan hanya anggota. Tapi banyak juga Pimpinan Dprd baik Provinsi maupun Kab/Kota atas penghargaan siswa terbaik.” Kata Dadang Al-Faruq saat dimintai keterangan melalui telepon genggam kepada wartawan, Jumat (10/6/2022).

Bukan hanya dirasakan anggota Dprd Fraksi Gerindra dari wilayah Dapil 3 Kabupaten Tasikmalaya. Anggota DPR-RI Komisi VIII pun merespon positif ada kader Gerindra terbaik dari Tasikmalaya.

“Pak Subarna pun mengatakan kepada saya, dia merasa bangga kepadanya. karena ada kader Tasikmalaya mendapatkan penghargaan siswa terbaik diklat ke-8” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *