Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Anggota Komisi X DPR-RI Fraksi Golkar Ingatkan Empat Pilar Kebangsaan Kepada Masyarakat

Anggota Komisi X DPR-RI Fraksi Golkar Ingatkan Empat Pilar Kebangsaan Kepada Masyarakat

Tasikmalaya, faktualjabar.com-Anggota Komisi X DPR-RI Fraksi Partai Golkar, Ferdiansyah menggelar sosialisasi empat pilar Kebangsaan bersama Politeknik Triguna yang terdiri dari masyarakat, mahasiswa dan guru. Sosialisasi berlangsung pada hari Kamis pagi (21/22/2022) di Ballroom Amaris Hotel Kota Tasikmalaya.

Peserta sosialisai adalah para pelajar, mahasiswa, guru dan masyarakat. Sosialisasi empat pilar kebangsaan ini berjalan dengan hikmat. 150 orang peserta mengikuti kegitan ini.

Sekertaris MPR RI Fraksi Partai Golkar ini mengatakan empat pilar kebangsaan penting dipahami dan ditanamkan pada generasi bangsa Indonesia. Harapan Ferdiansyah melalui sosialisasi ini, dapat memberi ilmu baru bagi mereka tentang kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik.

“Sosialisasi empat pilar ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat khususnya kaum muda terkait dengan empat pilar kebangsaan. Yakni Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” ujar Anggota DPR RI 5 periode.(**)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *