Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Antusias MTQ Kabupaten Pangandaran Tahun 2020 Di Resmikan Oleh Bupati H. Jeje Wiradinata

Antusias MTQ Kabupaten Pangandaran Tahun 2020 Di Resmikan Oleh Bupati H. Jeje Wiradinata

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten di Halaman Kantor Pemkab Pangandaran, Kecamatan Parigi, pada hari Selasa (10/03/2020).

Pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Pangandaran tahun ini dihadiri oleh ribuan peserta dari 10 kecamatan Se Kabupaten Pangandaran dan warga sekitar.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati H. Adang Hadari, Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran Cece Hidayat dan beberapa pejabat daerah, dan SKPD Kecamatan.

Dalam sambutannya H. Jeje Wiradinata sangat berapresiasi kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pangandaran baik yang hadir dalam acara ini dan kepada seluruh panitia beserta pihak – pihak terkait akan terselenggaranya kegiatan MTQ tahun ini.

“diadakan MTQ tingkat kabupaten tahun ini yang diamanahkan Juara Kabupaten bisa mewakili ke Tingkat Provinsi, minimal tidak menepatkan dijuru kunci” ucapnya

Lanjutnya H. Jeje Wiradinata menyampaikan bahwa Pemkab Pangandaran akan menambahkan alokasi anggaran ke beberapa Pondok Pesantren untuk pembangunan kobong yang kurang layak untuk di tepati oleh para santri yang menimba ilmu pendidikan keagamaan.

“Program pembangunan ini tidak akan memberikan dalam bentuk materi namun dalam bentuk pembangunan hibah”pungkasnya. (Hendris)

About admin

Check Also

PBB Kota Tasikmalaya Miliki Chemistry dengan Viman

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Viman Alfarizi Ramadhan merupakan bakal calon Walikota Tasikmalaya yang diusung oleh Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *