Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Apel Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih tingkat Kota Banjar

Apel Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih tingkat Kota Banjar

Kota Banjar, Faktualjabar.com – Bertempat di Pendopo Kota Banjar. Kamis (11/08/2022), Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., memimpin Apel Pencanangan dan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih tingkat Kota Banjar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022. Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini dilaksanakan dengan menggalang partisipasi dari masyarakat, organisasi kemasyarakatan, unsur pemerintahan, maupun swasta.

Pencanangan Dan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih tingkat Kota Banjar dilakukan dengan penyerahan secara simbolis Bendera merah
putih oleh Wali kota kepada Seluruh Camat di Kota Banjar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Forkopimda Kota Banjar serta seluruh Kepala Perangkat Daerah Kota Banjar.

Dalam sambutanya, Wali Kota Banjar mengajak kepada seluruh elemen yang ada di Kota Banjar untuk mengibarkan bendera Merah Putih di lingkungannya masing-masing.

“Moment peringatan HUT RI Ke-77 ini diharapkan rasa nasionalisme kita terus tumbuh. Dengan mengibarkan bendera di depan rumah kita, kita teringat sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia”kata Hj Ade Uu Sukaesih

Mengibarkan bendera Merah Putih
menjadi wujud cinta kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia’, kata Wali Kota.

Kegiatan ditutup dengan pemasangan Bendera di depan Alun-alun Kota Banjar oleh Wali Kota dengan didampingi oleh Wakil wali kota Banjar bersama Forkopimda Kota Banjar. (Wan)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *