Home / Berita Jabar / Aqua Cianjur Berbagi Kebaikan

Aqua Cianjur Berbagi Kebaikan

Kabupaten Cianjur, faktualjabar.com-Pada hari ini tanggal 01 Desember 2023 PT. Tirta Investama (Aqua cianjur) melaksanakan serah terima program WASH dan Pencegahan Stunting di kp. Cicurug Desa Bangbayang Kec. Gekbrong.

Program yang selalu menjadi prioritas utama yaitu penyediaan sarana air bersih dan pencegahan stunting pada tahun ini di laksanakan di dua titik, yaitu Kp. Cicurug Rt.01/11 Desa Bangbayang dengan penerima manfaat sebanyak 25 kk dan Kp. Taneuh Beureum Desa Cintaasih dengan penerima manfaat sebanyak 55 kk.

Selain penyediaan sarana air bersih program CSR Aqua Cianjur juga melakukan Pendampingan Kader posyandu dan guru paud, serta memberikan bantuan 1 unit pengelolaan ayam kampung untuk kemandirian penyediaan PMT buat posyandu.

Bapak H. Warsono (Manager CSR Aqua Cianjur) menyampaikan “ Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak – pihak yang telah membantu kelancaran program, dan akan selala membantu pengentasan kekurangan air bersih dan juga pencegahan stunting khususnya di kab. Cianjur. Besar harapan setelah diserahkan kepada pengelola dapat di jaga keberlanjutannya agar lebih bayak manfaatnya.Pungkasnya

Di tempat yang sama Ade Yusuf ( Kepala Desa Bangbayang) menyampaikan “ saya sangat berterimakasih kepada pihak Aqua yang telah membantu permasalahan kekurangan air Bersih yang sudah di rasakan warga sejak tahun 2000an, mudah –mudahan bisa di bangun juga di wilayah yang lain yang masih mengalami kekurangan air Bersih , dan juga bentuk pengelolaan yang rapih dapat menjadi contoh bagi pengelola air di wilayah yang lain, tuturnya.

H. Uen (KPSAB )” Alhamdulillah puji syukur yang teramat besar bagi kami yang pada saat ini sudah merasakan kecukupan air bersih yang selamaini harus bergantian untuk mendapatkan air bersih dan juga mengambil dengan jarak yang lumayan jauh ketika ada kendala teknis. Semoga kami bisa menjalankannya dan memberikan manfaat yang lebih.

Abdul Rohim( Pendamping Program) “ Saya Sangat bersyukur program tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan juga banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam kelancaran program, Semoga bisa berjalan seterusnya.Pungkasnya.(***)

About admin

Check Also

Harga Beras Terus Merangkak Naik, Satgas Pangan Kab Tasik Lakukan Sidak

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Satuan Tugas Pangan Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Singaparna toko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *