Home / Berita Jabar / ARM Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu Remaja Mesjid Thoriqussalam

ARM Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu Remaja Mesjid Thoriqussalam

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – H. Azies Rismaya Mahpud menghadiri acara kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh  REMITHA Remaja Mesjid Thoriqussalam. Minggu (24/04/2022) di Kampung Cikawung RT 02 Rw 05 Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Remitha Berdiri sejak tahun 1992 dan bertujuan untuk menjadi wadah bagi pemuda pemudi yang ada dilingkungan Cikawung Kelurahan Awipari untuk lebih dekat kepada sang pencipta yaitu Alloh SWT, serta untuk memulyakan  anak yatim piatu.

Wahid salah satu panitia kegiatan santunan tersebut menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan tersebut diantaranya bahwa kegiatan ini untuk memotivasi para generasi baru.

“30 tahun Remitha memasuki usia yang cukup istimewa, Alhamdulillah kegiatan ini merasa bangga dan senang karena kedatangan tamu tokoh masyarakat dari Keluarga Besar Mayasari Bapak H. Azies Rismaya Mahpud, beliau hadir bertujuan untuk silaturahmi dengan pengurus REMITHA dan para tokoh masyarakat Cikawung Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya”katanyaH

H. Azies sangat mengapresiasi kegiatan tersebut ini salah satu titik awal dalam membangun silaturahmi semoga kegiatan-kegiatan REMITHA dapat dukungan lagi lebih luas.

Acara tersebut diakhiri dengan pembagian santuanan dan photo Bersama Anak Yatim Piatu Bersama dengan Keluarga Besar H. Azies Rismaya Mahpud. (Kostaman)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *