Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Atet Handiyana Cup inginkan Sepak bola Banjar Bangkit Kembali

Atet Handiyana Cup inginkan Sepak bola Banjar Bangkit Kembali

Banjar,Faktualjabar.com-Atet Handiyana yang didampingi panpel dan Pengurus PSSI periode 2017-2021 membuka secara langsung Open Turnamen Sepak Bola ATet Handiyana Cup Tahun 2022″ , yang Bertempat di Lapang Sepak Bola Desa sinartanjung Kecamatan Pataruman, munggu, 20 Februari 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh 12 Tim Sepak Bola ini digelar Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Banjar ke -19.

Apresiasisi dan dukungan penuh diberikan oleh mantan Ketua Askot PSSI kota banjar Dadang R kalyubi kepada Penyelenggara yang telah menggelar acara tersebut.
“Saya sangat senang dan bangga sekali dengan kerja keras seluruh generasi muda yang terlibat untuk mensukseskan kegiatan ini. Kegiatan seperti ini salah satu upaya untuk membangun Kota Banjar agar lebih dikenal oleh daerah lain, khususnya dibidang olah raga. “Jelasnya.

Dengan banyaknya agenda event olah raga di Kota Banjar akan menjadikan Kota Banjar menjadi Kota Tujuan. Kota Banjar memang kalah potensi pariwisata, namun kita harus mampu membuat inovasi agar banyak pengunjung masuk ke Kota Banjar, salahsatunya dengan olah raga.

“Dengan event olahraga kita bisa menarik pengunjung masuk ke Kota Banjar, hal ini menjadikan keuntungan ekonomi bagi kita yang sedang mengakselerasi pemulihan ekonomi, “paparnya.

Pada kesempatan ini Atet menambahkan, tournamen ini sebagai salah satu upaya untuk melahirkan bibit-bibit baru pesepakbola dari Kota Banjar. Banyak potensi anak muda Kota Banjar yang belum tergali.

” Kita kembalikan kejayaan Banjar sebagai penghasil atlet-atlet olah raga yang mampu berprestasi di level Provinsi maupun nasional. Tampilkan kemampuan dan potensi yang dimiliki dengan tetap mengedepankan sportifitas. “Pesanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Koni, Para Kepala Perangkat desa, Mantan Ketua PSSI dan jajaranya serta Tokoh sepakbola Kota Banjar.( Wan )

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *