Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Ayo Bantu Warga Dengan Cara Sedekah Melalui Yayasan Bina Karya Negeri

Ayo Bantu Warga Dengan Cara Sedekah Melalui Yayasan Bina Karya Negeri

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Bina Karya Negeri dalam misi kemanusiaannya tetap konsisten membantu warga yang membutuhkan pertolongan dalam penanganan advokasi kesehatan.

Ketua dari relawan Sigap Tanggap Darurat Medis menuturkan bahwa kali ini tengah membantu Pasien atas nama Abi Wahyu Al Habsyi, kelahiran Tasikmalaya 31 Mei 2021 dengan diagnosa penyakit yang dirasakan pasien adalah panas tinggi, dan sesak napas, yang sekarang lagi di rawat diruang Melati kamar 5.8 Lantai 5 masih dalam penanganan Yayasan Bina Karya Negeri.

Walaupun secara administrasi biaya ke Rumah Sakit umum Daerah menggunakan atau mengajukan permohonan Jaminan Kesehatan Daerah masih dalam proses belum selesai karena masih ada yang kurang yaitu surat rawat inap dari pihak rumah sakit belum terlampir.

“Dalam penangangan pasein tersebut setelah melakukan verifikasi data ke rumahnya dengan luas kurang lebih 5 meter x 5 meter sangat prihatin dengan keadaan ekonomi yang sangat sulit, mudah-mudahan yang dihadapi oleh pihak keluarga menjadi tabah dan sabar semoga banyak orang yang peduli terdahap kondisi keluarga pasien”kata Mumuh, Jumat (10/12/2021)

Berharap kedepannya terkait rumah nya ada yang peduli untuk membantu bedah rumah ataupun program-program yang lain.

“Bagi donatur yang bisa meringankan beban materi mari kita bantu untuk bersedekah dengan cara transfer ke rekening BANK BJB atas nama YAYASAN BINA KARYA NEGERI No. Rekening 0113655216100. dengan layanan sedekah 082118088424” Tandasnya (***)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *