Home / Entertaiment / Beragam Kegiatan Digelar Toyota Rush Club Indonesia Chapter Priangan Dalam Merayakan Anniversary ke-5

Beragam Kegiatan Digelar Toyota Rush Club Indonesia Chapter Priangan Dalam Merayakan Anniversary ke-5

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pencinta Roda Empat dibawah Organisasi Otomotif Toyota Rush Club Indonesia (TRCI ) Chapter Priangan Jawa Barat merayakan Ulang tahunnya yang ke – 5 di Pantai Pangandaran (14 – 15 Desember 2019).

dengan dukungan sponsorship dari beberapa anggota dan dari luar anggota TRCI Chapter Priangan Ulang Tahun Ini sukses digelar

Acara perayaan Anniversary kali ini di hadiri langsung oleh Ketua Umum TRCI Pusat Nita Idenk dan lebih dari 50 kendaraan anggota TRCI Priangan dan dari beberapa Chapter – Chapter yang ada diseluruh wilayah Indonesia.

Rangkaian acara cukup banyak mulai dari Kegiatan Sosial santunan Anak Yatim Piatu disalah satu Yayasan Al Maa’uuna di Pangandaran, hiburan hingga doorprize. dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai simbol perayaan Anniversary kelima komunitas TRCI Chapter Priangan.

Ketua TRCI Chapter Priangan Uda Rudi mengatakan, kegiatan lain dari Anniversary ke – 5 ini ialah penanaman 500 pohon jenis Rasamala, pinus dan Eukaliptus di Citarum Situ Cisanti Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Perhutani, DLHK dan TNI, pada tanggal 21 Desember 2019.

Lanjutnya, “Sejak Anniversary pertama yang diadakan di Pangandaran pada tahun 2016, merupakan memorianTRCI Chapter Priangan. Tidak hanya dikhususkan bagi anggota TRCI Indonesia, namun juga para pencinta mobil Toyota Rush diseluruh Indonesia”, paparnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Anniversary ke – 5 Hendris menyampaikan, bahwa alasan acara diadakan di Pangandaran, karena sangat memorial bagi sejarah terbentuknya TRCI Chapter Priangan diseluruh wilayah Jawa Barat, sebelum berdirinya Chapter Suci dan Chapter Purwakarta. Sehingga pertimbangan rekan – rekan anggota memutuskan lokasi Anniversary ke – 5 dilaksanakan di Pangandaran.

Sebagai informasi tambahan, bagi peminat Toyota Rush atau pemilik Toyota Rush yang belum menjadi member komunitas TRCI dapat mengunjungi website resmi di www.trciindonesia.com atau di Sosial Media (FB, IG) untuk sekedar melihat kegiatan komunitas atau untuk mendaftar menjadi anggota, pungkasnya. (Hendris)

About admin

Check Also

Warga Garut Diajak Nobar Film Asli Indonesia

Garut, faktualjabar.com – Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Serta Pemkab Garut Ajak ribuan warga tonton …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *