Infonya Jawa barat
Home / Berita Pangandaran / Berawal Dari Karburator Motor Bocor, Dapur Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah

Berawal Dari Karburator Motor Bocor, Dapur Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah

Pangandaran, Faktualjabar.com – Dapur rumah warga Dusun Patinggen I RT 011 RW 003 Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, ludes dilalap si jago merah, Selasa (30 Mei 2023).

Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah, selain dapur ludes 1 kendaraan sepeda motor habis dilahap si jago merah.

Saat dikonfirmasi kepada pemilik rumah Rahmat, Selasa 30 Mei 2023, menjelaskan kronologis kejadian dapur rumahnya terbakar.

Dirinya saat ke sawah bersama istrinya rumah dalam keadaan kosong, namun menurut saksi mata Masdi warga setempat saat mendampingi Rahmat menambahkan bahwa berawal dari kendaraan sepeda motor yang parkir depan dapur, papar Rahmat.

Lebih lanjut Masdi menjelaskan diduga bocor karburator motor yang rembes kemungkinan dari tungku pengapian dapur Pa Rahmat yang masih menyala, beberapa ayam geruk tanah yang berasal dari karburator motor yang bocor bensinnya hingga terjadi percikan api yang merambat ke bilik dapur, jelasnya.

Rahmat dan keluarganya hanya pasrah dan tawakal atas kejadian rumahnya terbakar, ambil hikmahnya untuk lebih berhati – hati meninggalkan rumah ketika hendak ke sawah, harapnya. (driez)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Pasca Demo Masa Dukungan Pinjaman Hutang Daerah, Begini Tanggapan Otang Tarlian

Pangandaran, Faktualjabar.com – Pasca adanya aksi masa demo dukungan kepada pemerintah terkait pinjaman hutang daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *