Home / Berita Jabar / Berbagi Takjil Emak-Emak The POM, Berikan ‘Sentuhan’ Ke Masyarakat

Berbagi Takjil Emak-Emak The POM, Berikan ‘Sentuhan’ Ke Masyarakat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Emak-Emak The Power Of Mentary (POM) melakukan kegiatan rutin setiap hari juma’t di bulan ramadhan membagikan takjil yang tersebar di 10 Kecamatan Kota Tasikmalaya.

Kali ini Juma’t Pertama di bulan suci ramadhan The POM membagikan ratusan takjil di daerah Kp Lengo, Kel Bantarsari Kecamatan Bungursari.

Evi Silviani menyampaikan kemarin dirinya sibuk dalam hal politik menjadi caleg Gerinda di Dapil 1 (Tawang, Cihideung,Bungursari).

“Alhamdulillah saya terpilih menjadi Anggota Legislatif terpilih, nah sekarang tugas awal sebagai Ketua The POM kembali turun ke masyarakat” Kata Ma Evi sapaan akrabnya.

Kegiatan ini sudah rutin setiap bulan suci ramadhan selama lima tahun dengan membagikan takjil di setiap Kecamatan yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya.

Hal inipun tidak lepas dengan mendukungnya Viman menjadi Walikota Tasikmalaya.

“Karena sudah terbukti dalam pileg kemarin pun masyarakat perlu sentuhan dari yang mau memimpin ataupun Wakil Rakyat nya ” jelasnya.

Pengalaman Ma Evi sewaktu pemilihan legislatif kemarin yang notabene barisan emak-emak tapi bisa menjadi suara terbanyak di Partai Gerindra Dapil 1.(***)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *