Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / BKC Kota Tasik Jadikan Ajang Kejuaraan sebagai pengembangan Atlit

BKC Kota Tasik Jadikan Ajang Kejuaraan sebagai pengembangan Atlit

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com-Bandung Karate Club (BKC) Kota Tasikmalaya mengadakan Kejuaraan Ketua Umum CUP I di Gor Sukapura, sabtu-minggu 4-5 juni 2022.

Pada Kesempatan itu, Ketua BKC Kota Tasikmalaya Kang H. Ujang Cukanda mengatakan untuk menjadi atlit bagi dirinya hanya bonus saja, yang paling terpenting ialah untuk menjaga diri sendiri.

“anak-anak kita itu bisa menjaga diri sendiri lah itu yang paling penting, menjadi atlit itu sebagai bonus saja karena kalau ada kejuaraan pasti membawa atas nama Kota Tasikmalaya” Kata Kang H Ujang kepada awak media.

Untuk program ini berkelanjutan dengan dilaksanakan 3 bulan sekali dengan melihat perkembangan atlit-atlit dan perkembangan dojo-dojo yang ada di Kota Tasikmalaya.

“alhamdulillah BKC di Kota Tasikmalaya untuk ranting 10 Kecamatan sudah full, kemudian yang di tingkat kelurahannya sudah terbina semua” bebernya.

Tinggal pengembangan dojo dan posisi meningkatkan buat pelatih, untuk dojo sendiri di Kota Tasikmalaya ada 48 Dojo.

Dalam event tersebut support dari berbagai elemen seperti dari Ketua KNPI Kota Tasikmalaya Opik Taopik Rohman, Ketua Karang Taruna Kota Tasikmalaya Hery Sulihudin, dan Jajang Suryaman Ketua PP Kota Tasikmalaya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *