Home / Olahraga / BMI Cup 1 Jabar Sedap, Balito Bawa Piala Kemenangan

BMI Cup 1 Jabar Sedap, Balito Bawa Piala Kemenangan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-30 tim futsal Siswa Sekolah SMA/SMK/MA se-Jawa Barat mengikuti laga turnamen futsal Banteng Muda Indonesia (BMI) Cup 1 Provinsi Jawa Barat telah usai, Balito SMK Negeri 2 Kota Tasikmalaya yang menjuarai turnamen BMI Cup 1 Jawa Barat di Siliwangi Futsal, BKR, Kota Tasikmalaya, senin malam (12/2/2023)

Dari laga final BMI Cup 1, SMKN 2 Tasikmalaya berhasil mengalahkan tim lawannya yaitu SMKN Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya dengan skor 3-1.

Juara ketiga diraih SMAN 1 Singaparna dan Juara keempat didapatkan oleh SMAN 3 Tasikmalaya. Laga final BMI Cup 1 Jabar tersebut lumayan sengit, dikarenakan tiap Sekolah memboyong para Suporternya masing-masing untuk mendukung tim kebangganya.

Panitia Pelaksana Juandi merasa bersyukur sekali atas kegiatan pertama BMI Jabar Cup cukup luar biasa.

“Alhamdulillah, acara ini sangat menyita waktu, tenaga dan perhatian, akhirnya applause setinggi- setingginya untuk seluruh rangkalan BMI Jabar Cup 1 menurut saya hal yang luar biasa.”Singkat Juandi, Bendahara BMI Jabar yang juga Bacalon Legislatif Provinsi Jabar.

Juandi sebagal Panitia Pelaksana, tentunya, BMI Cup 1 Jabar bisa bekerja sama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Tasikmalaya beserta PSSI Kabupaten Tasikmalaya.

Lalu, teruntuk Kang Ono Surono Ketua DPD PDI Perjuangan jawa Barat, terima kasih sudah membuka acara ini dan membimbing kami selaku Panpel lewat BMI Jabar.

Tak ada kata lain, kata Juandi, demi suksesnya BMI Jabar seperti taglinenya BMI Sedap (Sehat, Cerdas, Berprestasi).

Kepada para pemenang BMI Cup 1, semoga menjadi kebanggan sekolah, kebanggaan orang tua, kebanggaan dirinya sendiri dalam meniti kedepan sebagai generasi emas.

Terakhir, kata Juandi, ada pesan dari Ari Garyanida sebagai Ketua BMI Jabar. Pihaknya, mengapresiasi dan terharu melihat animo suporter yang luar biasa dan begitu bangga sekall atas terselenggaranya acara ini.

“Beliau, menitipkan salam kepada aparat keamanan yang telah bekerja semaksimal mungkin.”Pungkas dia.

Sementara itu, Sekjen BMI Jabar, Irman Rahayu dalam sambutanya menyampaikan banyak terima kasih dan dia mengatakan agar tetap mendukung tim futsal sekolahnya.

Atas nama Ketua BMI Jabar, Irman Rahayu menitipkan pesan terima kasih kepada panitia lokal, yang sudah berpartisipasi menyupport BMI Jabar Cup 1.

“Insya alloh kedepanya ada BMI Cup 2.” Tutupnya. (ib)

About admin

Check Also

Mencari Bibit Atlet Berprestasi, PBSI Kota Tasikmalaya Adakan Kejurkot 2022

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com – Tasikmalaya dikenal sebagai legenda Bulu Tangkis siapa lagi kalau bukan Susi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *