Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Bubarkan Kerumunan Siswa, Wali Kota Ingatkan Siswa Untuk Langsung Pulang Ke Rumah

Bubarkan Kerumunan Siswa, Wali Kota Ingatkan Siswa Untuk Langsung Pulang Ke Rumah

Banjar, Faktualjabar.com – Landainya Kasus covid-19 di Kota Banjar tidak membuat edukasi pelaksanaan protokol melemah. Ini terlihat pada Senin, Siang, 01 November 2021, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., terjun langsung membubarkan siswa yang berkerumun sepulang sekolah yang berlokasi di Sekitar SMPN 1 Banjar dan sekitar Kompleks Pintu singa.

Wali Kota langsung membubarkan siswa yang terlihat “nongkrong” di sekitar penjual makanan.

“Ayo semua langsung pulang kerumah masing-masing ya, Jangan pernah lepas masker. Adik-adik harus tau saat riskan penularan itu ketika makan bersama, foto bareng dan sedang kumpul-kumpul seperti ini. Cepat pulang ya”tegas Wali Kota.

Wali Kota juga mengingatkan pihat sekolah untuk tetap memantau siswa setelah Proses Kegiatan Belajar Tatap Muka berlangsung. Jangan sampai terjadi kerumunan siswa. Hal ini di khawatirkan akan terjadi cluster penularan baru, sehingga bukan tidak mungkin Pembelajaran Tatap Muka ini kembali ditutup.

“saya sangat berharap, pihak sekolah tetap memantau siswa setelah proses pembelajaran selesai. Seluruh siswa harus langsung pulang ke rumah masing-masing”jelas wali kota.( Wan )

About admin

Check Also

Milangkala ke 7 Satlatsus Ulot dan Halal Bihalal Ulot-RMP Rekatkan Kekeluargaan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Milangkala Tarung Derajat Satuan Latihan Khusus Usia Kolot (Satlatsus Ulot) Kota Tasikmalaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *