Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Bupati Ade Sugianto Terima Penghargaan Lencana Bakti Pembangunan Desa

Bupati Ade Sugianto Terima Penghargaan Lencana Bakti Pembangunan Desa

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto menerima Penghargaan Lencana Bakti Pembangunan Desa dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia A.Halim Iskandar, di Lombok Barat, Jumat (24/11/2023).

Penghargaan tersebut diperoleh atas dedikasi dan komitmen Bupati Ade Sugianto untuk mendukung pengembangan Desa Wisata di Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati Ade mengungkapkan rasa syukur dapat meraih penghargaan tersebut. “Alhamdulillah penghargaan ini merupakan kerjasama berbagai pihak, terutama masyarakat yang terus mendukung dan bergotong royong mewujudkan program pengembangan Desa Wisata”, ungkapnya.

Beberapa waktu lalu Bupati Ade telah menetapkan 92 Desa Wisata Rintisan di Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan ini diberikan pula penghargaan untuk Desa Puspamukti, Kecamatan Cigalontang sebagai juara XV Lomba Desa Wisata Nusantara 2023/Kategori Desa Maju/Mandiri.

Hadir dalam kesempatan ini para Kepala Daerah yang menerima Penghargaan, Ketua TP. PKK Kab. Tasikmalaya, Kepala Desa Puspamukti dan tamu undangan lainnya. (***)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

PBB Kota Tasikmalaya Miliki Chemistry dengan Viman

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Viman Alfarizi Ramadhan merupakan bakal calon Walikota Tasikmalaya yang diusung oleh Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *