Home / Berita Jabar / Bupati Dan Wakil Monitoring Kepadatan Pengunjung Pantai Pangandaran

Bupati Dan Wakil Monitoring Kepadatan Pengunjung Pantai Pangandaran

Pangandaran, Faktualjabar.com – Sudah menjadi tradisi pasca hari raya Idul Fitri, obyek wisata pantai pangandaran selalu dikunjungi oleh wisatawan, hal ini bisa dilihat beberapa hari terakhir lalu lintas menuju Pangandaran mulai dipadati kendaraan roda empat dan dua.

Laporan harian dari dinas terkait, per tanggal 04 Mei 2022 pukul 18.00 WIB, jumlah pengunjung obyek wisata pantai pangandaran mencapai 110.308, yang tersebar di Pantai Pangandaran 77.241, Batu Karas 17.852, Karapyak 9.413, Batu Hiu 4.882 dan Green Canyon 992.

Silih bergantian para pengunjung obyek wisata pantai selatan sampai Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran turun tangan untuk membantu penanganan dan pengaman para pengunjung, hal ini terlihat Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, pada Rabu malam (04/05/2022)

Disampaikan oleh H. Jeje Wiradinata,  monitoring kawasan lalu lintas obyek wisata Pantai Pangandaran untuk memastikan dan melihat secara langsung kendala yang dihadapi di lapangan.

“sehingga dapat terjalin koordinasi dan sinergitas yang baik dengan pihak yang bertugas seperti Polres Pangandaran, Dinas Perhubungan, TNI dan Satpol PP beserta jajaran petugas lainnya dalam menangani arus lalu lintas selama libur lebaran di Objek Wisata Pantai Pangandaran”paparnya. (driez)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *