Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Bupati Jeje Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Daerah

Bupati Jeje Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Daerah

Pangandaran, Faktualjabar.com – Kehadiran Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, disambut antusias warga masyarakat Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, Selasa (14/07/2020).

Bupati dan rombongan hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pangandaran.

“Gedung kantor perpustakaan dan kearsipan daerah ini dibangun dengan luas lahan 1 hektar yang alokasi anggarannya merupakan bantuan dari Pemerintahan Provinsi Jawa Barat sebesar 30 Miliar dan pembangunan ini tentunya dibangun dengan 2 tahap pembangunan, untuk tahun 2020 ini alokasi anggaran sebesar 17 Miliar dan sisanya tahun depan 2021″, tandas H. Jeje Wiradinata didepan para awak media.

Tambahnya, H. Jeje Wiradinata berkomitmen dalam pembangunan tidak didasarkan pada keinginan, namun pada kebutuhan dan ketika berbagai kebutuhan mendasar seperti, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan sudah terpenuhi, maka peningkatan Sumber Daya Manusia juga harus terpenuhi, karena mencerdaskan kehidupan bangsa sudah merupakan tanggung jawab Pemerintah.

“Berharap warga masyarakat Kabupaten Pangandaran dalam minat membaca lebih meningkat, karena buku merupakan gudang ilmu, selain itu juga dengan membaca bisa merubah peradaban dunia dan mencerdaskan kemampuan dalam segala hal terutama wawasan bari para pembaca itu sendiri”, pungkasnya. (driez)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *