Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Bupati Pangandaran Lantik Pejabat Fungsional, ASN Diminta Bekerja Secara Profesional

Bupati Pangandaran Lantik Pejabat Fungsional, ASN Diminta Bekerja Secara Profesional

Pangandaran, Faktualjabar.com -Bertempat di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Senin (05/05/2021), Bupati Kabupaten Pangandaran H. Jeje Wiradinata melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Pemerintahan Kabupaten Pangandaran.

Dikarenakan adanya adaptasi kebiasaan baru dan belum berakhirnya masa pandemi Covid-19, pelantikan kali ini berbeda dengan pelantikan – pelantikan sebelumnya, trntunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pada kesempatan tersebut Sebanyak 50 orang perwakilan pejabat fungsional yang dilantik di lingkungan Kabupaten Pangandaran, dan sisanya 140 orang mengikuti pelantikan secara daring melalui zoom meeting.

Turut Hadir Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekda Pangandaran H. Kusdiana, beserta para staf ahli Bupati, Asistrn Daerah, Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran dan para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik serta berpesan,
dimasa adaptasi kehidupan baru hendaknya penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Masker, Menjauhi Kerumunan, Menjaga Jarak, dan Mengurangi Mobilitas). Meski demikian kita tetap harus produktif.

“pelantikan ini merupakan peningkatan status sebagai pejabat fungsional sesuai yang diamanahkan, artinya tanggungjawab secara kedinasan agar melaksanakan tugas secara profesional guna memberikan manfaat kepada masyarakat yang dilayani” Pungkasnya.(driez)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *