Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Bupati Tasik Sampaikan LPJ Dalam Rapat Paripurna

Bupati Tasik Sampaikan LPJ Dalam Rapat Paripurna

Faktualjabar.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Ruang Paripurna DPRD. Selasa (29/03/2022).

Pada Rapat Paripurna kali ini terdapat dua pembahasan, yakni Penyampaian laporan pertanggungjawaban Bupati Tasikmalaya Akhir Tahun 2021 dan Penyampaian rancangan peraturan daerah Kabupaten Tasikmalaya tentang pengelolaan keuangan daerah.

Dalam pembahasan pertama Bupati Ade menyampaikan terkait capaian kinerja, program dan kegiatan 2021 yang terlaksana dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari dukungan DPRD, kerjasama antar pemerintah Kota dan Kabupaten, akademisi serta seluruh masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya.

Pada pembahasan kedua, Bupati menyampaikan rancangan peraturan daerah Kabupaten Tasikmalaya tentang pengelolaan keuangan daerah yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Terutama pemerintah memiliki kewajiban mengelola keuangan secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel,

Dalam acara ini dihadiri oleh Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Anggota DPRD yang hadir secara daring dan luring serta undangan lainnya.

 

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Milangkala ke 7 Satlatsus Ulot dan Halal Bihalal Ulot-RMP Rekatkan Kekeluargaan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Milangkala Tarung Derajat Satuan Latihan Khusus Usia Kolot (Satlatsus Ulot) Kota Tasikmalaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *