Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / BUPATI TASIKMALAYA MELANTIK CALON APARATUR SIPIL NEGARA PENETAPAN KEBUTUHAN TAHUN 2021

BUPATI TASIKMALAYA MELANTIK CALON APARATUR SIPIL NEGARA PENETAPAN KEBUTUHAN TAHUN 2021

Faktualjabar.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto melantik dan mengambil sumpah jabatan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) kebutuhan tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Halaman Setda, Kamis (31/03/2022).

CASN terdiri dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) berjumlah 772 orang resmi dilantik pada Kamis pagi.

Dalam sambutannya Bupati Ade menyampaikan apresiasi kepada para ASN yang telah dilantik. “Alhamdulillah dalam kesempatan yang berbahagia ini kita dapat melaksankan pelantikan. Kurang lebih selama tahun 2020 tidak dapat melakukan agenda sebesar ini, akibat pandemi Covid-19 yang melanda kita. Ini merupakan bagian dari hasil ikhtiar kita melalui giat vaksinasi untuk menguatkan imun.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para ASN yang hari ini telah dilantik. Semoga ini menjadi penguat di Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya untuk menjadikan Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi,” ujarnya. Ditegaskan Bupati agar para ASN menjadi agent of change dimanapun berada.

 

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *