Home / Berita Jabar / Cek Kesiapan, Walikota Kunjungi Lokasi TOF

Cek Kesiapan, Walikota Kunjungi Lokasi TOF

Tasikmalaya, Faktualjabar.com – Wali Kota Tasik Drs H Budi Budiman bersama para kepala OPD beserta unsur muspida melihat Kesiapan Tasik Oktober Festival 2017 (TOF yang akan berlangsung di sekitar jalur HZ akan yang akan menampilkan produk unggulan Tasikmalaya beserta Kekhasan Kota Tasikmalaya.

Budi Budiman mengatakan pihaknya sudah siap untuk acara Tasik Oktober Festival 2017 yang akan memamerkan Hasil-hasil industri kreatif Tasikmalaya. “Kami sudah siap dari tanggal 14 sampai dengan 17 oktober 2017, Kelihatan persiapan boot-boot untuk pameran hasil-hasil industri kreatif baik binaan indag maupun binaan BI, sekitar 200 UMK yang akan mengisi boot-boot tersebut dari luar negeri pun akan mengikuti pameran” ungkapnya kepada awak media setelah melakukan peninjauan di lokasi TOF Jalan Hz Mustofa, Jumat sore (13/10/2017).

Dari luar negeri yang ikut pameran sudah ada lima negara yang akan ikut serta dalam kegiatan Tasik Oktober Festival kali ini. “Tasik Oktober Festival(TOF) di dalamnya akan ada festival budaya, festival industri kreatif, festival kuliner, dan karnaval” tuturnya.

Budi juga berharap mudah-mudahan nanti hari minggu 15 oktober 2017 rombongan dari kementrian pariwisata akan hadir sewaktu karnaval hari minggu sampai saat ini tidak ada kendala.“Dan merupakan kewajiban kami selaku pemerintah harus mempromosikan UMKM sehingga bisa masuk ke pasar internasional, jadi ini juga sejalan dengan program wonderful indonesia” imbuhnya.

Kami juga berharap di tasikmalaya juga akan ada mendong village yang nantinya menjadi eksportir setelah kedatangan tamu dari ASEAN sewaktu TIEC.

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *