Wednesday , September 22 2021
Home / Politik & Hukum / Dalam Rakercab, DPC PDI-P Kota Tasik Targetkan 9 Kursi di Pileg 2024

Dalam Rakercab, DPC PDI-P Kota Tasik Targetkan 9 Kursi di Pileg 2024

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- DPC PDIP Kota Tasikmalaya menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang diikuti oleh 10 PAC, Badan Pemilu, Badikpat, yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI-P Kota Tasikmalaya, sabtu (22/5/2021)

Pada Kesempatan itu Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, H Muslim mengatakan tujuan Rakercab sendiri memberikan dorongan, penjaringan dan menampung aspiarsi dari PAC untuk kedepan program seperti apa bidang politik, bidang organisasi yang nanti, lampirannya dari PAC yang sudah dibentuk komisi komisi politik.

“Pada intinya ini persiapan Pileg 2024, Pilpres 2024 dan Pilkada 2024, karena PDIP menjadi partai pelopor sesuai dengaan kongres di Bali maka di daerahnya harus menjadi pelopor pula,” ungkapnya kepada awak media.

Dirinya pun memaparkan tema rakercab ini adalah Desa/Kelurahan kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat, yang akhirnya menjadi kota Tasikmalaya maju dan damai, sesuai keinginan pimpinan PDIP saat ini.

“Kemudian, untuk Pileg 2024 sebelum ke Pilkada sesuai intruksi dari DPD PDIP harus ada penambahan dapil dari 4 dapil jadi 5 dapil, dan PDIP mendorong target 9 kursi untuk 5 dapil” bebernya.

Dan memang katanya, berat mengingingkan 9 kursi ini kalau pengurusnya tidak solid, “Untuk kepengurusan dari tingkat RW dan anak ranting PAC harus menjadi panutan di tiap  wilayhnya,” papar Muslim.

“Bagi para pengurus PAC bahwa dalam kurun waktu selama 6 bulan, DPC dan PAC harus membentuk anak ranting yang memang harus ada 822 RW dan baru mencapai 422. Sekitar 400 lagi menjadi PR kita bersama,” jelasnya.

Pada rakercab ini nampak dukungan dari sejumlah PAC agar H Muslim maju mencalonkan Z1/Z2. “Kita harus bekerja lebih baik lagi, tingkatkan Soliditas untuk Indonesia Maju dan Berdaulat,” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Satuan Reskrim Polres Banjar Berhasil Ungkap Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Siswi SLB

Banjar, faktualjabar.com- Gadis berusia 17 tahun, sebut saja Mawar, menjadi korban pencabulan pria paruh baya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *