Home / Berita Jabar / Dapat Kunjungan Dari Mahasiswa, Diharapkan LPKS Bisa Diperhatikan Pemerintah

Dapat Kunjungan Dari Mahasiswa, Diharapkan LPKS Bisa Diperhatikan Pemerintah

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan Sosial (LPKS) I’annatush – Shibyan yang beralamat di Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran berangsur mendapat perhatian.

Perhatian kali ini LPS mendapat Kunjungan para mahasiswa/i Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Depok yang didampingi Bimbingan Klien Anak (BKA) Balai Pemasyarakatan

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut tiada lain untuk lebih mengenal LPKS I’annatush – Shibyan teurtama Pola Rehabilitasi dan Pola Asuhnya juga tentang masalah management finansial Yayasan.

Pemilik sekaligus pengasuh yayasan LPKS I’annatush – Shibyan H. R. Hidayat Mengatakan Dengan mulainya kunjungan mahasiswa dan Perwakilan dari BAPAS semoga menjadi jembatan untuk pemerintah bisa lebih memperhatikan terhadap anak anak yang berada di yayasan LPKS.

“disini anak anak terus digali potensinya sesuai dengan kemampuannya dan disalurkan dengan program program pembelajaran yang ada, seperti otomotif dan lainnya”ucapnya.

Hidayat berharap keoada pemerintah terutama kemensos bisa lebih ikut dalam peran serta dalam memperhatikan LPKS ini.

“selama ini yang jadi penghambat adalah masalah Financial tetapi bagi dirinya tidak dimasalahkan karena insya alloh selalu ada jalan. Semoga dengan adanya kunker dari mahasiswa yayasan kami bisa lebih diperhatikan pemerintah”Pungkasnya. ( Ade )

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *