Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Dede Yusuf Ingin Kwarcab Kota Tasik Miliki Buper Dan Sekretariat

Dede Yusuf Ingin Kwarcab Kota Tasik Miliki Buper Dan Sekretariat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Prosesi Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing, Kwartir Cabang, Lembaga Pemeriksa Keuangan, Dan Badan Kelengkapan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya masa bakti 2017-2022 berlangsung di aula balekota, (25/11/ 2017).

Ka Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kota Tasikmalaya Budi Budiman langsung dilantik oleh Dede Yusuf M Efendi selaku Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Barat.

Kak Kwarda Jawa Barat Dede Yusuf M. Efendi dalam sambutannya menjelaskan dirinya sudah melihat adanya perubahan-perubahan Pramuka Di Kota Tasikmalaya namun ada dua perubahan yang belum terlihat.

” Dua perubahan yang belum terlihat di Kota Tasik yaitu bumi perkemahan Dan Sekretariat Kwarcab Kota Tasikmalaya,Namun beliau sebagai Walikota Tasikmalaya punya banyak anak-anak yang harus di tanggung ada KNPI  ada KONI belum lagi yang lainnya, maka dari itu Kakak-kakak harus legowo untuk berbagi ruang bersama ormas lainnya”jelasnya.

Sementara itu, Ka Mabicab Budi Budiman mejawab pertanyaan Ka Dede Yusuf terkait Bumi Perkemahan dan Sekretariat Kwarcab Kota Tasik, dirinya mengatakan dalam sambutannya Pramuka di Kota Tasikmalaya harus menciptakan Generasi-generasi muda yang berkualitas.

“di era digital ini saya sampaikan kepada Kak Dede Yusuf ada program Tasik Berbudaya Digital, Dan sesuai dengan Program Presiden RI kaitan Revolusi Mental pramuka ikut ambil bagian ” ungkapnya.

Sambung Budi, Untuk Bumi Perkemahan pihaknya sudah menyiapkan di Kecamatan Bungursari Dan untuk Sekretariat Kwarcab Kota Tasikmalaya DED nya Sudah ada insya Allah periode ini bisa terlaksana.(dian)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *