Home / Berita Jabar / Di HKN ke 54, Kabupaten Tasik Kembali Terima Penghargaan

Di HKN ke 54, Kabupaten Tasik Kembali Terima Penghargaan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-54, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat memberikan beberapa penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil Kepada Kabupaten /Kota yang selama tahun 2018 progres/kemajuan desa/kelurahan ODF (Open Defecation Free) terbanyak di Jawa Barat dan kepada Kabupaten / Kota yang selama 3 kali berturut turut (tahun 2013, 2015 dan 2017) mendapatkan swasti saba wistara.

Adapun penghargaan yang di berikan kepada Kabupaten Tasikmalaya ialah Peringkat ke 2 sebagai Kabupaten dengan penambahan desa ODF terbanyak tahun 2018.

selain itu pula mendapat Juara ke 3 Kategori Dokter Gigi tenaga kesehatan teladan di Puskesmas tingkat provinsi jawa barat yakni puskesmas Kecamatan Sukaratu Kab.Tasikmalaya, dan Juara ke 3 Kategori Kefarmasian tenaga kesehatan teladan di puskesmas tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2018 oleh Puskesmas Kecamatan Jamanis Kab.Tasikmalaya, Senin (12/11/2018).(adv/humas)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *